• Jumat, 29 Maret 2024

Presiden Jokowi Sholat Jumat Bersama Dengan Peserta Aksi Damai 212

Presiden Jokowi Sholat Jumat Bersama Dengan Peserta Aksi Damai 212 Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat hendak salat Jumat di Monas bersama para peserta aksi, Jumat (2/12/2016). (Biro Pers Setpres)

Jakarta,TarungNews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengikuti sholat Jumat bersama peserta aksi damai Bela Islam Jilid III di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jokowi jalan kaki bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo Kapoda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan. Keluar dari Istana Merdeka, ia memegang sendiri payungnya di tengah hujan lebat.

Dalam rombongan tampak pula Menteri Agama Lukman Hakim, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, serta Menteri Pertahanan Wiranto. Pasukan paspampres mengukuti rombongan tersebut.

Dalam sambutanya kepada ribuan umat islam peserta aksi damai di kawasan monas Presiden Jokowi mengucapkan terimakasih kepada para peserta aksi super damai yang telah berjalan dengan baik dan aman, yang di sambut dengan takbir oleh ribuan jemaah.

Rere,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar