• Jumat, 29 Maret 2024

Lewat MTQ Bisa Promosikan Daerah

Lewat MTQ Bisa Promosikan Daerah Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jabar, Yusuf Puadz

Lintas Jabar,TarungNews.com - Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jabar, Yusuf Puadz mengatakan, diselenggarakannya Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) di Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dapat dijadikan sebagai momentum bagi Pemerintah Daerah maupun masyarakat  untuk sekaligus mempromosikan potensi daerahnya.

“Kami DPRD Provinsi Jabar memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya MTQ ke-35 ini. Banyak yang dapat dilakukan oleh Pemerintah Provinsi dalam hal ini, Jabar dengan mayoritas masyarakat beragama islam tentunya sangat menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan ini," ujar Yusuf saat saat menghadiri Pembukaan MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Jabar yang berlangsung di Alun-alun Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/4/2018).

Menurutnya, banyak masyarakat yang merasakan dampak positif dari digelarnya MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Jabar di Pelabuhanratu. Salah satunya adalah dampak ekonomi masyarakat yang meningkat pesat.

Ia pun berharap penyelenggaraan MTQ dapat berjalan lancar, dan terhindar dari hal-hal yang dapat menciderai penyelenggaraan tersebut.

“Saya berharap agenda MTQ ke-35 ini dapat berjalan lancar, dan dewan hakim dapat memberikan penilaian sebaik-baiknya. Semoga tidak ada hal-hal yang dapat mencederai penyelenggaraan MTQ ini," pungkas politisi PPP tersebut.

Ferr,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar