Daerah

Pangdam XII/Tpr sebagai Pelindung ABTI Kalbar.

Selasa, 20 November 2018 | 23:54 WIB - by Vie,tarungnews.com - 165 pembaca

Pontianak,TarungNews.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menghadiri acara Pelantikan Pengurus Provinsi Asosiasi Bola Tangan Indonesia Provinsi Kalimantan Barat masa bakti 2017 - 2021 di Gedung Olah Raga Pangsuma, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (20/11/2018)

Pengukuhan Pengurus Provinsi ABTI Kalbar dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB ABTI Mayor Jenderal TNI Dodi Usodo S, S.I.P., M.M., yang diikuti oleh Pengurus Cabang dari 14 Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Barat.

Ketua Umum PB ABTI, Mayor Jenderal TNI Dodi Usodo S, S.I.P., M.M., dalam sambutanya mengatakan kepada para pengurus yang baru agar memberikan pengabdian terbaiknya demi kemajuan olah raga bola tangan di wilayah Kalimantan Barat, untuk itu amanah yang sudah diberikan agar dipertanggung jawabkan

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua Umum PB ABTI, Mayor Jenderal TNI Dodi Usodo S, S.I.P., M.M., mengukuhkan Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi sebagai Pelindung ABTI Provinsi Kalimantan Barat.

Ketua Umum PB ABTI berharap dengan dikukuhkanya Pangdam XII/Tpr sebagai Pelindung ABTI Prov. Kalbar dapat terjalin kerjasama antara Pengprov ABTI Kalbar dengan pihak Kodam XII/Tpr untuk mengembangkan olah raga bola tangan di satuan jajaran Kodam XII/Tpr sehingga olah raga bola tangan bisa berkembang di Prov. Kalbar.

Usai dilaksanakan acara pengukuhan juga dilaksanakan pertandingan final bola tangan putra Porprov Kalimantan Barat XII Tahun 2018 yang mempertemukan Kabupaten Kubu Raya dengan Kabupaten Ketapang, yang dimenangkan oleh Kab. Kubu Raya dengan skor 6 – 5. Dalam kesempatan tersebut juga Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi mendapat kehormatan

menyerahkan medali kepada juara pertama pertandingan bola tangan Porprov Kalimantan Barat XII Tahun 2018.

Tampak pejabat yang hadir, Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Sekjen  PB ABTI Pusat, Mayor Jenderal TNI (Purn) Gadang Pambudi, Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, , Kadisporapar Prov. Kalbar,  Ketua Pengprov ABTI Kalbar.

Vie,tarungnews.com