Head Line

PWI Kota Bandung Bersama Kapolrestabes Berbagi Ta jil Gratis Berbuka Puasa

Jumat, 31 Mei 2019 | 23:50 WIB - by rjs,tarungnews.com - 157 pembaca

Lintas Jabar,TarungNews.com - PWI Kota Bandung bersama jajaran Polrestabes Bandung membagikan ta’jil gratis kepada pengguna jalan, di sekitar Jalan Ahmad Yani No. 262 Bandung, Jumat (31/5/2019) sore. sebanyak 300 paket makanan habis hanya dalam waktu 20 menit.

Kombes Pol Irman Sugema yang turun langsung membagikan ta’jil bersama puluhan anggota PWI Kota Bandung mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PWI kota Bandung tersebut.  Menurut Irman, hal itu  merupakan wujud kepedulian, kebersamaan, ukhuwah islamiyah, silih asah silih asih silih asuh sebagai kultur masyarakat kota Bandung masih terpelihara.

“ Mudah-mudahan dengan ini  kota Bandung tetap terjaga kebersamaan, silaturahmi antar sesama masyarakat.  kita dengan PWI  bahu membahu menjaga kondusifitas kota Bandung,” ujar Kapolrestabes

Sementara itu, terkait pengamanan lebaran, kata Polrestabes, pihaknya telah melaksanakan kegiatan operasi ketupat lodaya 2019. “ Sesuai perintah Bapak kapolda jabar, Kita melasanakan pengamanan dari pagi siang malam bahkan sampai pagi lagi. Kami mendirikan sebanyak 35 pospam, satu posko utama 3 pelayanan.  ini semua dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kegiatan rangkaian puasa dan lebaran di kota Bandung berjalan dengan kondusif,” tegas  Irman Sugema

Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah menambahkan, kegiatan bagi-bagi ta’jil  itu  merupakan kali keempat yang digelar oleh PWI Kota Bandung sepanjang bulan ramadhan.

“kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung setiap Jum’at sore selama bulan ramadhan 1440 H. Hari ini Alhamdulillah Bapak Kapolrestabes dan perwakilan Dandim 0619/BS ikut turun,” ujar hardiyansyah.

Pria yang akrab disapa Andhy ini berharap, kegiatan bakti sosial PWI Kota Bandung yang melibatkan pihak kepolisian dan TNI itu dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“ kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama sekaligus sebagai wujud kebersamaan PWI dengan TNI-Polri dalam menjaga kondisufitas kota Bandung,” tutup Andhy.

rjs,tarungnews.com