Pendidikan

ASN Disdik Jabar, Gelar “Wisata Touring” Pantau Sekolah yang Layak di Bantu

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 01:33 WIB - by Farida,tarungnews.com - 332 pembaca

Lintas Jabar,TarungNews.com - Keluarga Besar Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, yang terdiri dari ASN dani non ASN menyelenggarakan kegiatan Wisata Touring, motor, adapun lokasi yang di tuju ke wilayah wisata laut pangandaran. Keberangkatan rombongan dilepas langsung oleh Kasubag Umum Disdik jabar, Drs.H.Mulyana, start keberangkatan di mulai dari halaman disdik jabar Jalan Dr.Radjiman No 6 Bandung. (20/10/2017).

Menurut H.Mulyana, keberangkatan para ASN dan Non ASN ini, selain bertujuan untuk refreshing sebagai penyegaran dari penatnya pekerjaan mereka sekaligus di beri mandat untuk memantau langsung keberadaan sekolah-sekolah yang mereka lewati selama perjalanan Bandung-Pangandaran, terlepas sekolah dari berbagai jenjang.

Bilamana menemukan sekolah yang tidak layak fisik harap di laporkan pada lembaga, untuk ditindak lanjut dan di programkan mendapat bantuan atas kekurangan sekolah tersebut, ujar H.Mulyana saat memberikan penjelasan kepada tarungnews.coms.

Saat tiba nanti di lokasi Touring Pangandaran grup motor dari Disdik Jabar akan bergabung dan berbaur dengan grup motor lainya dari beberapa dinas wilayah Pemprov Jabar, dan di jadwalkan kegiatan Wisata Touring motor tersebut sampai hari minggu, pungkas H.Mulyana.

Farida,tarungnews.com