Selebriti

SCTV Mencari Bintang Di Kota Bandung Membludak

Minggu, 11 November 2018 | 23:57 WIB - by her/rjs,tarungnews.com - 171 pembaca

Lintas Jabar,TarungNews.com - DERETAN panjang yang sebagian besar "kawula muda", berderet hingga meluber ke pinggir jalan. Di seputaran Hotel Prime Park Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No. 47/57, Neglasari, Cibeunying Kaler, Bandung, Minggu, (11/11/18).     

Ya...memang hari itu ada acara bertajuk "SCTV Menjaring Bintang". Tentunya untuk "menjaring" talenta-talenta baru untuk calon artis Sinetron Baru Tanah Air. 

Program drama unggulan yang menyasar segala segmen pemirsa menjadi kekuatan tayangan SCTV. Tidak hanya alur cerita, tapi kekuatan karakter yang diperankan oleh para bintang drama. Juga menjadi salasatu faktor dari suatu tayangan drama.

Berangkat dari hal tersebut, SCTV menggagas ajang pencarian bakat bertajuk “SCTV Mencari Bintang". Untuk menjaring bintang sinetron baru yang memiliki bakat akting.

Audisi berlangsung di lima kota besar di Indonesia dan Bandung menjadi kota Ket-Tiga audisi digelar.

"Wah....Bandung ini memang lain. Antusiasnya sangat besar, terutama "kawula muda" nya. Yang membuat saya was was, faktor cuaca saja yang sedang musim hujan. Alhamdulillah juga sih, sekarang mendung. Kalau panas tentunya jadi lain ceritanya," jelas Trijoko dari pihak SCTV, disela-sela berlangsungnya audisi.

Audisi ini terbuka bagi pria maupun wanita berusia 14 sampai 19 tahun yang memiliki bakat akting. Dan dapat datang Iangsung ke lokasi audisi dengan membawa fotocopy identitas diri berupa KTP/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga. Selain itu menyertakan foto terbaru, Medium Close-Up dari depan dan benwarna dengan Iatar belakang putih polos berukuran 5R.

Peserta akan diuji kemampuan aktingnya di hadapan Juri yang kompeten. Nantinya bintang-bintang jebolan "SCTV Mencari Bintang", akan berkesempatan untuk menuangkan Iangsung bakat akting yang dimiliki. Dalam sinetron unggulan SCTV. Bahkan beradu peran dengan tokoh-tokoh terbaik di Industri Hiburan tanah air.

Sebelumnya audisi telah berlangsung di kota Medan dan Manado. Audisi akan berlanjut di dua kota berikutnya yaitu Yogyakarta (18 November 2018) dan Jakarta (18 November 2018).

Dua puluh peserta Terbaik dari hasil audisi di 5 kota. Selanjutnya akan dikarantina di Jakarta dan saling berkompetisi di “Malam Puncak SCTV Mencari Bintang" pada hari Minggu (9/12/18) pukul 14.20 s/17.00 WIB. Mereka juga akan beradu akting dengan bintang-bintang sinetron SCTV temama saat ini.

HKS/RJS,tarungnews.com