• Rabu, 29 September 2021

Fraksi Partai Golkar DPRD Garut Apresiasi Upaya Bupati Dan Kerja Keras Satgas Covid-19 Kab. Garut

Fraksi Partai Golkar DPRD Garut Apresiasi Upaya Bupati Dan Kerja Keras Satgas Covid-19 Kab. Garut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Garut, Deden Sopian, S.Hi. DOK

Garut,TarungNews.com - Fraksi Partai Golkar DPRD Garut melalui ketuanya, Deden Sopian, S.Hi mengapresiasi pernyataan Bupati, H. Rudy Gunawan yang akan berkantor di RSUD dr Slamet Garut.

Begitu juga dengan kerja Satgas Covid (Kapolres, Dandim dan Kajari) yang terjun langsung meninjau masyarakat yang sedang isolasi di tempat-tempat yang telah disediakan pihak Pemda, dan juga dengan tak kenal lelah membagikan Bansos di seluruh zona merah," ungkapnya.

Tentunya kami, Fraksi Golkar sangat puas dengan kerja mereka dalam pelaksanaan PPKM (Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat ini yang dilakukan secara humanis namun tegas," ucap Deden.

Ia menambahkan, masyarakat saat ini sangat membutuhkan dukungan moril selain kebutuhan hidup yang beliau bawa (beras dan Sembako). Kami tentunya akan terus mendukung segala upaya langkah Satgas agar pandemi Covid ini cepat selesai, paling tidak sudah tampak penurunannya yang signifikan.

Masih kata Wakil Ketua DPRD Garut periode 2014-2019, "dan pada kenyataannya sekarang sudah terasa penurunan yang terkomfirmasi positip. Sebelum PPKM dikisaran 400 orang per hari, sedangkan sekarang tinggal 130 dan mudah-mudahan terus berkurang hingga sisa pelaksanaan PPKM 7 hari ke depan

Atas langkah Bupati yang akan berkantor di RSUD mudah-mudahan bisa menjawab keresahan dalam pelayanan pasien di RSUD dr. Slamet Garut selama ini," ujar Deden Sopian kepada tarungnews.com, Selasa (13/7) kemarin.

Kami juga tentunya mengajak masyarakat, mari terus dukung kerja Satgas dan Pemda, hentikan dulu pertentangan yang tidak prioritas dan mari bersama-sama berkonsetrasi dalam pelaksanaan PPKM darurat yang rencananya dilaksanakan sampai 20 Juli 2021 nanti.

Fraksi Golkar DPRD Garut tentunya akan selalu mendo'akan Satgas Covid-19 Kabupaten Garut senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran agar sehat selalu sehingga bisa melayani masyarakat dengan maksimal. Aamiin," pungkas Ketua Fraksi Partai Golkar.

Alam,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar