• Minggu, 2 Oktober 2022

Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein Muliaman Darmansyah Hadad Sampaikan Pesan Khusus Untuk SMSI

Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein Muliaman Darmansyah Hadad Sampaikan Pesan Khusus Untuk SMSI Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein Muliaman Darmansyah Hadad menyampaikan pesan khusus kepada Serikat Media Siber Indonesia melalui tayangan video berdurasi 2 menit 6 detik.

Swiss,TarungNews.com - Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein Muliaman Darmansyah Hadad menyampaikan pesan khusus kepada Serikat Media Siber Indonesia melalui tayangan video berdurasi 2 menit 6 detik. 

Tidak hanya pesan, Muliaman Dharmansyah Hadad juga memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan SMSI AWARD 2022 Kabupaten Bekasi yang digelar di Plaza District 1 Meikarta Lippo Cikarang, Selasa, 16 Agustus 2022 lalu.

Pemilik akun youtube Mitra News, Doni Ardon mengunggah video tersebut pertama kalinya dan menjadi viral bukan hanya di YouTube, tetapi juga viral hingga media sosial lain seperti Facebook, Tik Tok dan Instagram. 

Beberapa wargasiber tampak antusias menanggapi pesan khusus yang disampaikan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia dan mantan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersebut.

Begini, pesan khusus yang disampaikan Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein Muliaman Darmansyah Hadad untuk SMSI :

"Saya Muliaman Hadad, putra Bekasi yang saat ini menjabat sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss dan Lichtenstain ingin mengucapkan khusus kepada Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Bekasi, seluruh jajaran pengurus dan anggotanya, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas apresiasi SMSI AWARD 2022 Kabupaten Bekasi..".

"Tentunya kita semua berharap SMSI sebagai wadah berkumpulnya media siber dapat terus berkiprah dan berperan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi membangun transformasi lembaga dan transformasi digital untuk menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat luas".

"Sekali lagi dengan niat yang tulus dan ikhlas mari kita memberikan kontribusi dimanapun kita bertugas kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini pada era persaingan digital dan global saat ini dan tentu saja untuk masa-masa yang akan datang".

"SMSI Kabupaten Bekasi Juara..".

"Terimakasih wassalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh".  

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar