• Kamis, 25 Juli 2024

Menabung di bank bjb, Bisa Dapat Tiket VIP DIGI Bandoeng Festive 2024

Menabung di bank bjb, Bisa Dapat Tiket VIP DIGI Bandoeng Festive 2024 DIGI Bandoeng Festive, acara musik tahunan yang sangat dinantikan, akan kembali digelar pada tanggal 21-22 Mei 2024 di The House Convention Hall Pasir Kaliki Bandung. Menampilkan band jazz legendaris Incognito dan lebih dari 100 musisi lainnya, acara ini diharapkan menjadi magnet bagi pecinta musik dari berbagai kalangan.

Bandung,TarungNews.com - DIGI Bandoeng Festive, acara musik tahunan yang sangat dinantikan, akan kembali digelar pada tanggal 21-22 Mei 2024 di The House Convention Hall Pasir Kaliki Bandung. Menampilkan band jazz legendaris Incognito dan lebih dari 100 musisi lainnya, acara ini diharapkan menjadi magnet bagi pecinta musik dari berbagai kalangan. 

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menyatakan, "DIGI Bandoeng Festive menjadi wadah bagi para musisi untuk berkarya dan berkolaborasi, serta sebagai ajang bagi masyarakat untuk menikmati keindahan musik dalam beragam genre."

Acara ini akan menampilkan berbagai grup musik ternamaseperti Ardhito Pramono, The Groove ft. Tiara Effendy, Tompi, Funk Section, Andre Hehanusa, Otii Jamalus, dan banyak lagi.

Tak hanya menawarkan hiburan musik berkualitas, DIGI Bandoeng Festive 2024 juga menawarkan pengalaman belanja dan transaksi yang mudah, nyaman, dan sat set. Dengan dukungan penuh bank bjb, pengunjung dapat menikmati beragam promo dan diskon dengan menggunakan layanan Digital Payment seperti DIGI, DigiCash, Debit Card, dan QRIS bank bjb. 

"Kami berkomitmen untuk memperluas aksesibilitas digital bagi masyarakat, serta memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan menyenangkan," ucap Widi. 

Selain itu, bank bjb juga menghadirkan program promo eksklusif bagi nasabahnya. Nasabah eksisting dan baru bjb Prioritas memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket VIP dengan menempatkan dana di berbagai produk perbankan, mulai dari tabungan hingga surat berharga negara. 

"Program ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan nasabah, serta untuk meningkatkan penetrasi produk-produk perbankan kami," ujar Hartoto.

Seluruh transaksi pembelian tiket dan pembayaran di puluhan merchant F&B selama acara juga didukung oleh sistem digital payment bank bjb. Widi menjelaskan, bank bjb terus berupaya untuk menciptakan ekosistem digital yang menyeluruh dalam setiap aktivitas konsumen. Dengan demikian, DIGI Bandoeng Festive bukan hanya menjadi ajang hiburan musik, tetapi juga momentum untuk mendorong adopsi teknologi digital di berbagai sektor. 

Untuk pembelian tiket dapat dibeli di kantor bank bjb terdekat atau pada aplikasi/website www.goersapp.com pada shortlink https://goers.co/dbf2024 dan terdapat program promo Diskon Rp200.000,- untuk pembelian tiket melalui Digital Payment bank bjb yaitu DIGI, DigiCash dan Virtual Account bank bjb dengan menginput kode voucher yaitu :Tiket Day 1 : DBFBJBDAY1Tiket Day 2: DBFBJBDAY2Tiket 2Day Pass : DBFBJB2DAY Selain itu terdapat program mendapatkan hadiah Tiket VIP untuk nasabah eksisting dan nasabah baru bjb Prioritas dengan menyimpan dana Fresh Fund di bank bjb dengan syarat dan ketentuan. 

Misal, dengan menabung Rp25 juta dengan jangka waktu 3 bulan akan mendapat 2 tiket VIP (2 day pass + Incognito), selanjutnya menempatkan dana Rp50 juta dalam bentuk deposito selama 3 bulan akan mendapat 2 tiket VIP (2 day pass + Incognito). 

Kemudian jika menempatkan Rp100 juta dalam produk Surat Berharga Negara, akan mendapat 2 tiket VIP (2 pass + Incognito). Sementara untuk nasabah Prioritas, dengan memilih produk Dana Pihak Ketiga atau Wealth Management sebesar Rp500 juta akan mendapat 4 tiket VIP (2 day pass + Incognito). 

Acara ini juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung seperti diskon Rp10.000,- dengan minimal  transaksi Rp50.000, dengan menggunakan layanan DIGI dan DigiCash.  

Widi berharap, dengan adanya beragam promo dan penawaran menarik, DIGI Bandoeng Festive 2024 diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta serta mendorong pertumbuhan ekonomi digital di kota Bandung.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat atau melalui website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/digibandoengfestive).

RJS,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar