• Sabtu, 20 April 2024

Doa Ridwan Kamil untuk Wiranto: Cepat Pulih dan Kembali Bertugas

Doa Ridwan Kamil untuk Wiranto: Cepat Pulih dan Kembali Bertugas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut prihatin atas penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) RI Wiranto yang dilakukan seorang pria bersenjata di alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/19). Humas Prov Jabar

Jakarta,TarungNews.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut prihatin atas penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) RI Wiranto yang dilakukan seorang pria bersenjata di alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/19).

Emil, berharap Wiranto segera pulih dan dapat kembali bertugas. Dia pun meminta pihak keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan, supaya insiden serupa tidak kembali terjadi.

“Saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa Pak Wiranto. Saya doakan mudah-mudahan beliau lekas pulih kembali. Kemudian, bisa bertugas kembali,” kata Emil di Jakarta.

“Berharap pihak berwajib bisa meningkatkan kewaspadaan dan juga keamanan pejabat-pejabat negara. Sehingga, hal serupa tidak terjadi lain. Tentunya, ini (insiden penusukan) menjadi keprihatinan kita semua,” imbuhnya.

Akibat insiden tersebut, Wiranto mengalami luka. Dia pun langsung dibawa ke RSUD Pandeglang untuk mendapatkan penangan. Setelah itu, Wiranto diterbangkan menuju RSPAD Gatot Soebroto dengan helikopter untuk menjalani operasi.

Feer,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar