• Kamis, 25 Februari 2021

bank bjb, Jalin Kerja sama Dengan Kodam III/Siliwangi untuk Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit

bank bjb, Jalin Kerja sama Dengan Kodam III/Siliwangi untuk Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit Penandatanganan dilakukan oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dilaksanakan di Ruang Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (03/02/2021). Humas Prov Jabar

Kota Bandung,TarungNews.com - Kodam III/Siliwangi melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) .

Penandatanganan dilakukan oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dilaksanakan di Ruang Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (03/02/2021).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, penandatanganan kerjasama ini bagian dari upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS beserta keluarganya.

“Nota Kesepahaman ini untuk memanfaatkan produk layanan bank bjb seperti funding, lending, transaksi, layanan informasi, payroll service serta host to host,” paparnya.

Menurut Budi, penandatanganan dilakukan untuk mewujudkan sinergitas dalam pemanfaatan sumber daya dan dana antara Kodam III/Siliwangi dan bank bjb, juga tak kalah penting terwujudnya kerja sama pelayanan jasa perbankan secara berkesinambungan.

“Nota Kesepahaman adanya berbagai kemudahan yang diberikan oleh Budi menyatakan, kerjasama ini sangat membantu Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi dalam mengakses berbagai produk layanan bank bjb, khususnya dalam memanfaatkan fasilitas pembiayaan yang bersifat komsumtif maupun produktif (lending).

“Saya mengingatkan kepada para Dansat Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi untuk selektif bagi yang ingin memanfaatkan layanan lending dari bank, bukan saja bank bjb saja. Namun, bagi semua bank yang telah menjalin kerja sama dengan Kodam III/Siliwangi.

Yud,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar