• Kamis, 5 Agustus 2021

Ruas Jaling Utara Jatigede Pembangunanya Mulai Dikerjakan

Ruas Jaling Utara Jatigede Pembangunanya Mulai Dikerjakan Plang proyek Pembangunan peningkatan ruas jalan lingkar utara Jatigede (istimewa)

Sumedang,TarungNews.com – Pembangunan peningkatan ruas jalan lingkar utara Jatigede mulai dilanjutkan, pengukuran sedang di lakukan oleh kontrakror. Menurut kontraktor pembangunan jalan, Asep Bangkit progres pengerjaan jalan lingkar utara Jatigede selama dua minggu ini sedang dilakukan pengukuran dan di perkirakan satu minggu kedepan akan selesai, ujar Asep Bangkit, Selasa (16/2/2021).

Asep Bangkit, mengatakan peningkatan ruas jalan lingkar urata Jatigede ini dimulai dari blok warung ramping Desa Pajangan sampai blok karamat Desa Cigintung, Kecamatan Cisitu, dengan panjang jalan 2,4 km, dan lebar 6 meter. Pengerjaan jalan rabat beton, dengan waktu pengerjaan 240 hari, tegas Asep Bangkit.

Anggaran untuk peningkatan ruas jalan lingkar utara Jatigede adalah 17.239.163.000. Pada tahun lalu pembangunan jalan lingkar utara Jatigede di lakukan sepanjang 3,8 km, mulai dari Kampung Eretan Desa Kadujaya Kecamatan Jatigede, sampai warung ramping Desa Pajagan Kecamatan Cisitu, dengan pembanguna jalan yang sekarang jalannya akan tersambung, pungkas Asep Bangkit.

Asep,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar