• Sabtu, 15 Mei 2021

Pemprov Jabar, Serahkan Dua Flyover Ke Pemkot Bandung

Pemprov Jabar, Serahkan Dua Flyover Ke Pemkot Bandung Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan prasati peresmian oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disaksikan Wali Kota Bandung, Forkopimda Jabar, dan Dinas Provinsi Jabar. (istimewa)

Bandung,TarungNews.com - Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyerahkan dua flyover kepada Pemkot Bandung, setelah proyek tersebut selesai dikerjakan dan telah diujicobakan. Dua flyover itu yakni di Jalan Jakarta dan Jalan Laswi.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan prasati peresmian oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disaksikan Wali Kota Bandung, Forkopimda Jabar, dan Dinas Provinsi Jabar.

Wali Kota Bandung Oded M Danial, yang akrab disapa Mang Oded mengaku bahagia sekaligus bangga dengan diresmikannya oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil dua flyover sekaligus di Kota Bandung, Kamis (22/4/2021).

Kedua flyover itu adalah flyover simpang Laswi-Gatsu dan simpang Ahmad Yani-Supratman.

"Tentu, mewakili masyarakat Kota Bandung, Mang Oded mengucapkan terima kasih, bahagia sekaligus bangga karena hari ini, dua flyover sekaligus diresmikan Pak Gubernur untuk Kota Bandung" katanya.

Mang Oded mengajak warga Kota Bandung mensyukuri keberadaan flyover yang dibangun Pemerintah Provinsi Jabar sebagai upaya penanganan kemacetan.

"Cara bersyukurnya yaitu dengan merawatnya, itu saya kira yang paling tepat ya," ujar Mang Oded.

Lebih lanjut, Mang Oded mengungkapkan, masih ada beberapa flyover yang sudah direncanakan dibangun di Kota Bandung selanjutnya.

"Salah satunya flyover Kopo ya, yang sekarang sedang dalam pengerjaan. Kemudian simpang jalan Sukarno-Hatta - Buahbatu dan simpang Sukarno-Hatta - Kiaracondong. Insyaallah kita sedang rapatkan terus dengan provinsi dan pusat," ungkapnya.

Mang Oded berharap semua proses pembanguanan flyover berjalan lancar dan bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat.

Yud,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar