• Jumat, 29 Maret 2024

Motor U-Winfly Lebih Efisien. Bajuri : Selain Ramah Lingkungan Juga Sangat Ekonomis

Motor U-Winfly Lebih Efisien. Bajuri : Selain Ramah Lingkungan Juga Sangat Ekonomis Beberapa waktu yang lalu Principle U-Winfly menggelar sosialisasi product knowladge yang dilanjutkan memberi kesempatan test drive bagi masyarakat di wilayah kota Garut. DOK

Garut,TarungNews.com - Beberapa waktu yang lalu Principle U-Winfly menggelar sosialisasi product knowladge yang dilanjutkan memberi kesempatan test drive bagi masyarakat di wilayah kota Garut.

Kesempatan tersebut cukup mendapat atensi serta apreasi masyarakat, teristimewa dari pihak yang mencoba mengendarai motor listrik U-Winfly. 

Saat sesi presentasi, presenter dari U-Winfly, Wibo ASM mengatakan, U-WINFLY merupakan sepeda listrik masa kini dengan berbagai pilihan seri yang cocok untuk semua aktitivitas.

"Saat ini U-winfly merupakan salah satu sepeda listrik yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Ditambahkan Wibo, sejak 2018 U-Winfly sudah memproduksi dan memasarkan sepeda listrik di Indonesia yang berbasis di kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan presentasi tersebut, Wibo juga menjawab berbagai pertanyaan dari pihak audiences.

Pertanyaan yang diajukan pada umumnya terkait efesiensi listrik dengan bahan bakar minyak (BBM) termasuk spare part dan harga.

Wibo menjelaskan, "penggunaan listrik jauh lebih efesien dibandingkan dengan BBM.

"BBM yang semakin hari semakin mahal malah membuat semakin  tidak efisien," kata Wibo.

Terkait spare part, Wibo juga meyakinkan, spare part U-Winfly bisa dengan mudah didapatkan di dealer resmi atau pihak-pihak yang bekerja sama dengan U-WINFLY.

"Bapak dan Ibu juga dapat menanyakan tentang sepeda listrik U-Winfly dalam 24 jam kepada Customer Service yang selalu siap melayani," kata Wibo menjelaskan.

Wibo mekanjutkan, "keunggulan lainnya tentang motor listrik U-Winfly tersebut adalah harga yang terjangkau.

"Harga pasti sesuai dengan budget Bapak dan Ibu dengan berbagai tipe yang bisa  dipilih," kata Wibo.

Menurut Wibo, saat ini adalah waktu yang tepat menggunakan sepeda motor listrik U-Winfly dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, setelah menyaksikan banyak pihak merasa cocok dan puas setelah mencoba motor listrik U-Winfly tersebut, Ahmad Bajuri, SE, MM merasa perlu yakin atas keterjaminan kualitas bahan yang digunakan serta Pabrikasinya.

Untuk itu, Senin, (19/10), Bajuri berkunjung ke pabrik U-Winfly di daerah kawasan industri Candi Semarang, Jawa Tengah.

Dikatakan Bajuri, dirinya bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala Produksi, Joko. 

"Disana diperlihatkan serta dijelaskan proses produksi U-WINFLY, mulai dari pembuatan kerangka, perakitan, hingga pengecatan," jelas Bajuri. 

Dituturkan Bajuri, dia juga menyaksikan proses menjaga kwalitas kendaraan serta penyediaan spare part. 

"Kesunguhan pabrik dalam menjaga penjualan dan purna-jual cukup baik. Semua dealer dipastikan bukan hanya untuk menjual semata, tapi juga mendapat pelatihan tehnisi dan penyediaan spare part," papar Bajuri. 

Disimpulkan Bajuri, motor listrik U-Winfly tersebut, bukan hanya sangat ramah lingkungan melainkan juga sangat ekonomis. 

"Harganya sangat terjangkau serta mudah mengoperasikannya," tandas Bajuri. 

Seharian berada di lingkungan pabrik, tutur Bajuri, dirinya merasa puas. 

"Kami berterima kasih atas sambutan pemilik perusahaan beserta semua karyawan ramah dan baik," utup mantan Ketua DPRD Garut ini.

Alam/tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar