• Jumat, 26 April 2024

Belum Ada Penetapan Tersangka Pasca Kecelakaan Maut di Tanjakan Cae Sumedang

Belum Ada Penetapan Tersangka Pasca Kecelakaan Maut di Tanjakan Cae Sumedang Kecelakaan Maut di Tanjakan Cae Sumedang. (istimewa)

Sumedang,TarungNews.com – Belum ada tersangka dalam musibah kecelakaan bus rombongan peziarah dari SMP IT AL Muaawanah, Cisalak, Subang, Jawa Barat yang telah menewaskan 27 orang dan 39 luka-luka di Tanjakan Cae Jalan Raya Wado-Malangbong, tepatnya Dusun Cilangkap Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Rabu (10/3/2021) malam.

Pihak kepolisian masih melakukan serangkaian olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi.

Kepala Satlantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusumah, mengatakan kalau penetapan tersangka kita masih panjang karena ada beberapa faktor. Jadi nanti kita kombinasi semua data-datanya. Faktor penyebabnya apa, di situ nanti baru dapat titik terangnya, kata Eryda Jumat (12/3).

AKP Eryda, menjelaskan pihak Satlantas Polres Subang saat ini masih memeriksa saksi termasuk korban yang memungkinkan untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan juga dilakukan kepada pemilik PO Bus Sri Padma Kencana, ujarnya

Hari ini kami akan melakukan pemeriksaan-pemeriksaan kepada korban-korban yang sudah bisa dimintai keterangan dan kita juga berkoordinasi dengan instansi lain untuk pemeriksaan kendaraan yang sudah kita amankan di Lantas Polres Sumedang, tegasnya.

Polisi mengeluarkan imbauan agar kendaraan dengan kapasitas besar tidak melintasi ruas Jalan Raya Wado-Malangbong, Sumedang. Selanjutnya, ruas jalan dibuka hanya untuk kendaraan dengan kapasitas kecil dan roda dua saja, papar Eryda.

Eryda menambahkan, polisi sudah berkoordinasi soal imbauan tersebut dengan instansi terkait. Nantinya pihak terkait akan memasang rambu-rambu mengenai larangan di sekitar ruas jalan tersebut, pungkas Eryda.

Asep,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar