• Rabu, 14 April 2021

Para Korban Kecelakaan Truk di Desa Sindang Galih Karangpawitan Uang Biaya Perawatan Ditanggung Pemkab Garut

Para Korban Kecelakaan Truk di Desa Sindang Galih Karangpawitan Uang Biaya Perawatan Ditanggung Pemkab Garut Wakil Bupati (Wabup) Garut dr. Helmi Budiman, menjenguk para korban yang terkena musibah mobil truk maut karena pengangkut batu bata yang diduga rem blong menabrak sebuah madrasah di Kampung Harendong, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jumat (02/04/2021). Diskomimfo Garut

Garut,TarungNews.com - Wakil Bupati (Wabup) Garut dr. Helmi Budiman, menjenguk para korban yang terkena musibah mobil truk maut karena pengangkut batu bata yang diduga rem blong menabrak sebuah madrasah di Kampung Harendong, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jumat (02/04/2021).

Kejadian nahas ini  mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut akan membiayai semua perawatan para korban yang sedang dalam perawatan, baik yang di rumah sakit umum ataupun yang di Puskesmas setempat.

"Pas dapat informasi saya langsung ke Rumah Sakit dr Slamet dan Puskesmas Karangpawitan untuk mengecek langsung kondisi para korban dan menyampaikan rasa bela sungkawa, serta sekaligus memberikan  dukungan moril kepada keluarga korban yang ditinggalkan," ucap dr. Helmi Budiman saat menjenguk para korban di RSU dr. Slamet Garut dan Puskesmas Karangpawitan.

Ia menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas kejadian kecelakaaan ini, dan ia berdo'a keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

"Atas nama Pemerintah kabupaten Garut saya mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini. Semoga yang meninggal dunia mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan yang luka-luka agar segera lekas sembuh serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," sambung dr. Helmi.

Seperti diketahui pada Jum'at sore sebuah mobil truk yang bermuatan batu bata diduga tidak bisa menahan beban hingga berakibat rem blong masuk sekolah Madrasah Nurul Barokah. Kejadian ini merenggut korban jiwa yang sedang mengaji di tempat tersebut.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar