• Sabtu, 15 Mei 2021

Beberapa PPK Mengundurkan Diri. Bupati: Pembangunan Di Garut Terancam Lumpuh

Beberapa PPK Mengundurkan Diri. Bupati: Pembangunan Di Garut Terancam Lumpuh Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH., MH., MP. (ist)

Garut,TarungNews.com - Beredar berita ada beberapa pejabat pembuat komitmen (PPK) dibeberapa Dinas pemerintah Kabupaten Garut mengajukan pengunduran diri dari jabatannya dengan alasan merasa tidak nyaman karena sering dipanggil pihak Polres.

Bupati pun menyesalkan hal itu terjadi dan menyebutkan bahwa pembangunan kabupaten Garut di tahun 2021 kemungkinan akan lumpuh.

Alam, Wakil Ketua Bidang Humas GMFKPPI PC 10.11 Garut merespon informasi tersebut. Dipanggil oleh Polres unit berapa?. Jika dipanggil oleh Polres unit 2 itu memang pihak yang berwajib dan berwenang dibidang Tipikor (apabila terkait pemanggilan tersebut ada dugaan Tipikor).

Selanjutnya muncul perkiraan lumpuhnya program pembangunan infrastruktur, pendidikan terkait pengunduran diri beberapa PPK. Kami rasanya tidak akan seperti itu kalau saja pihak Pemkab Garut bersama Kepala daerah sigap melakukan langkah-langkah antisipatif, karena tentang itu sudah terprediksi sebelumnya," ucapnya.

Jadi kami menilai ada pengunduran diri dari jabatan PPK atau tidak maka program pembangunan yan sudah menjadi kebijakan pemerintah itu wajib terlaksana secara maksimal. Maka dari itu, kami sebagai warga negara siap berperan serta aktif didalam mensukseskan program pemerintah," pungkas Alam.

Tim,Biro Garut,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar