• Selasa, 15 Juni 2021

SK Pengurus SWI tingkat DPW Dan DPD Kabupaten/Kota Beserta KTA Akan Diterbitkan Mei - Juni 2021.

SK Pengurus SWI tingkat DPW Dan DPD Kabupaten/Kota Beserta KTA Akan Diterbitkan Mei - Juni 2021. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia akan segera terbitkan SK Pengurus dan KTA antara bulan Mei sampai Juni. DOK

Garut,TarungNews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia akan segera terbitkan SK Pengurus dan KTA antara bulan Mei sampai Juni. Yang akan diterbitkan nanti itu SK (Surat Keputusan) pengurus DPW di 20 Provinsi dan beberapa pengurus DPD." ujar Sekjen SWI Herry Budiman saat menerima calon Ketua DPD Jember M. Naser di rumahnya beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan bahwa berita acara pembentukan pengurus tingkat DPW (Dewan Pengurus Wilayah) sudah diterima sekretariat akhir November 2020. Ia melanjutkan, "namun kami butuh waktu untuk melakukan verifikasi administrasi dulu, makanya agak lama. 

"Ada 20 Provinsi yang akan segera kami terbitkan SK. Untuk KTA (Kartu Tanda Anggota) yang sudah diverifikasi dan siap diterbitkan sekitar 700 KTA," jelasnya.

Herry menyebut SWI akan didaftarkan pada Dewan Pers menyusul persyaratan standar organisasi terpenuhi sesuai SK Dewan Pers Nomor 40/SK-DP/III/2006. 

"Semua berprogres, dari 13, 10 sudah terpenuhi. Tahun ini juga Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) didaftarkan ke Dewan Pers. Akhir tahun lah," tandasnya dengan gaya khas Bung Herry saat berdialog resmi.

Alam,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar