• Selasa, 15 Juni 2021

Dandim 0611/Garut Hadiri Kunjungan Karo Ops. Polda Jabar Di Cek Poin Limbangan

Dandim 0611/Garut Hadiri Kunjungan Karo Ops. Polda Jabar Di Cek Poin Limbangan Dandim 0611/Garut, Letkol (CZI) Dr. Deni Iskandar ST., M.Han., M.D.M.CAN menghadiri sekaligus mendampingi Kapolres Garut dalam giat kunjungan dari Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum di titik penyekatan Operasi Ketupat Lodaya 2021 di GTC Limbangan Kabupaten Garut, Jum'at (30/4).

Garut,TarungNews.com - Dandim 0611/Garut, Letkol (CZI) Dr. Deni Iskandar ST., M.Han., M.D.M.CAN menghadiri sekaligus mendampingi Kapolres Garut dalam giat kunjungan dari Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum di titik penyekatan Operasi Ketupat Lodaya 2021 di GTC Limbangan Kabupaten Garut, Jum'at (30/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Jabar (Kombes. Pol Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum), Kapolres Garut (AKBP. Adi Benny Cahyono, SH., S.I.K., M.Si), Waka Polres Garut (Kompol. Andrey Valentino, S.I.K), Kabag Ops Polres Garut (Kompol. Apri Rahman, SE), Kasatlantas Polres Garut (AKP. Karyaman) dan seluruh jajarannya serta dari Dishub Garut, Satpol PP,  Forkopimcam Limbangan, Dinas Kesehatan, dan yang lainnya.

Dandim 0611/Garut mengatakan, "kami dari unsur TNI juga membantu dalam Operasi Ketupat Lodaya 2021 ini. Dalam kegiatan yang sama juga sekaligus mendampingi Kapolres Garut untuk menyambut kedatangan Karo Ops Polda Jabar di titik Pos GTC Limbangan," ungkapnya. 

Dalam rangka upaya untuk mencegah pemudik yang nekat datang ke kabupaten Garut, Dandim menyatakan bahwa Kodim 0611/Garut siap membantu dalam pelaksanaan penyekatan disetiap titik Pos point di Garu, karena Garut sendiri adalah daerah yang banyak dituju oleh para pemudik," ujarnya.

Masih kata Dandim, "yang Jelas Kodim 0611/Garut siap membantu Operasi Ketupat Lodaya 2021 sesuai dengan apa yang sudah diperintahkan Presiden, mudah-mudahan upaya dari TNI-POLRI dalam penyekatan ini bisa mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Garut dan umumnya di seluruh Indonesia.

TNI-POLRI bersama Intansi terkait siap bergerak demi kemajuan masyarakat dan demi mewujudkan Indonesia terbebas dari wabah virus Covid-19," pungkasnya.

Alam/tim,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar