• Selasa, 15 Juni 2021

Alami Lakalantas Tunggal Mobil Yang Dikemudi Camat Pangatikan Terbalik

Alami Lakalantas Tunggal Mobil Yang Dikemudi Camat Pangatikan Terbalik Usep Basuki Eko (Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kab. Garut) saat mengevakuasi korban Lakalantas di Jl. Hasan Arief Kec. Banyuresmi, Garut. DOK

Garut,TarungNews.com - Asep Harsono, Camat Kecamatan Pangatikan mengalami kecelakaan tunggal, Kendaraan roda empat yang dikemudikannya terbalik saat melintas di jalan KH. Hasan Arief tepatnya di Kampung Babakan Salam Desa Sukasenang Kecamatan Banyuresmi, Garut.

Peristiwa kecelakaan terjadi pada Jum'at (30/4) kemarin petang. Dikabarkan saat itu kendaraan yang ditumpangi Asep Harsono beserta istri dan kedua anaknya menghindari penyeberang yang tiba-tiba menyeberang dan pada akhirnya  kendaraan terperosok dan terbalik dihalaman rumah warga yang hanya berjarak 1,5 meter dari bahu jalan raya.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Kadispora) Garut bersama rombongan Goes lakukan langkah pertolongan pertama dilokasi kejadian.

Saksi di lokasi kejadian Usep Basuki Eko menyebutkan, kebetulan saat itu saya memimpin kegiatan ngabuburit goes bareng terbatas dengan komunitas sepeda dan pegawai Dispora Garut (berada tidak jauh dari lokasi kejadian ...red). Saat melihat kejadian kami bersama warga setempat langsung mengevakuasi korban dari dalam kendaraan yang terbalik," ungkapnya.

Ia melanjutkan, "setelah itu saya langsung menghubungi rekan-rekan di Dishub (Dinas Perhubungan ...red) untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan menghubungi mobil derek," ucap Basuki Eko yang belakangan diketahui sebagai Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Garut.

Basuki Eko kembali menuturkan, Camat Pangatikan terperosok setelah menghindari penyebrang jalan yang tiba-tiba menyebrang.

Ia menjelaskan, "Camat Pangatikan menghindari yang melintas jalan secara mendadak, mobil dibanting kearah kiri, ke halaman rumah penduduk yang berjarak sekitar 1,5 meter dibawah permukaan jalan, akhirnya mobil terperosok.

Meskipun begitu ia menyampaikan tidak terdapat korban jiwa, Camat beserta keluarga dalam keadaan selamat. Para korban mengalami luka lecet dan masih shock." pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan nomor kontak Asep Harsono belum bisa dihubungi crew media tarungnews.com.

Alam,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar