• Kamis, 5 Agustus 2021

Pemkab Garut Akan Kelola Situ Cangkuang Secara Kolaboratif

Pemkab Garut Akan Kelola Situ Cangkuang Secara Kolaboratif Objek wisata Situ Cangkuang seluas 35 hektar ini akan dikelola secara kolaboratif antara Disparbud dan Dinas Pertanian Kabupaten Garut. Photo istimewa

Garut,TarungNews.com - Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut Budi Gan Gan Gumilar meninjau objek wisata Situ Cangkuang, Kabupaten Garut, Rabu (19/5/2021).

Rudy mengatakan, pihaknya akan melakukan pengembangan pariwisata di Situ Cangkuang. “Ini kan program pengembangan pariwisata, jadi kalau Bagendit kan dilakukan oleh pemerintah pusat dan provinsi, kalau ini kan oleh kita kolaborasi dengan desa tapi intinya kan kepunyaan kabupaten,” katanya.

Selain itu, Rudy mengatakan objek wisata seluas 35 hektar ini akan dikelola secara kolaboratif antara Disparbud dan Dinas Pertanian Kabupaten Garut.

“Ya kita akan melakukan satu kolaborasi di antara pariwisata dengan taman buah-buahan, antara dinas pariwisata dan dinas pertanian. Ini semuanya kan 35 hektar, pokoknya tahun anggaran sekarang, tahun depan ada kegiatan sampai tahun 2023, insyaallah lah sekarang bagus,” pungkas Rudy.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar