• Rabu, 29 September 2021

Satgas Covid Quick Respon Diminta Tanggap Terhadap Situasional Potensi pemaparan Covid Di Lingkungan RW 002 Ds. Sindangsari

Satgas Covid Quick Respon Diminta Tanggap Terhadap Situasional Potensi pemaparan Covid Di Lingkungan RW 002 Ds. Sindangsari Alam (43), Wakil Ketua Bidang Humas GMFKPPI PC 10.11 Garut . DOK

Garut,TarungNews.com - Satuan Petugas (Satgas) Covid-19 tingkat Kecamatan Leuwigoong harus quick respon terhadap dugaan kejadian luar biasa (KLB) dengan adanya potensi pemaparan Covid-19 di lingkungan RW. 002 Desa Sindangsai Kecamatan Leuwigoong, Garut.

Dikatakan Alam (43), Wakil Ketua Bidang Humas GMFKPPI PC 10.11 Garut yang juga warga asal Leuwigoong, hal tersebut kami kemukakan berdasar terdapatnya indikasi kejadian luar biasa atas beberapa warga yang meninggal dunia dalam waktu yang berdekatan dengan konteks kerabat dekat.

Ia menambahkan, belakangan satu keluarga kerabat almarhum-almarhumah yang belum lama meninggal dunia tersebut diwajibkan isolasi mandiri (Isoman)," kata Alam

Hari ini Minggu (11/7) pukul 10.00 Wib di RW 002 ini kembali berduka, seorang perempuan umur kurang lebih 60 tahun baru saja meninggal dunia," kata Alam mengabarkan kepada redaksi tarungnews.com, Minggu (11/7) siang.

Ia melanjutkan, baru beberapa hari kebelakang suami dari almarhumah ini meninggal dunia. Suami-istri ini meninggal dunia setelah sebelumnya melakukan isolasi mandiri di rumah tinggal yang ditempati bersama keluarganya, sedangkan pengurusan jenazah dilakukan sebagaimana biasanya oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat.

Untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diharapkan, kami minta Satgas Covid Kecamatan Leuwigoong untuk segera melakukan identifikasi di lokasi dan secepatnya mengambil langkah protektif demi keselamatan masyarakat," tegas Alam.

Tim Biro Garut,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar