• Rabu, 29 September 2021

Forum Relawan Garut (FRG) Mendapat Apresiasi Dari Bupati Rudy Gunawan

Forum Relawan Garut (FRG) Mendapat Apresiasi Dari Bupati Rudy Gunawan Bupati Garut Rudy Gunawan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menerima bantuan dari Forum Relawan Garut (FRG) untuk masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Diskominfo Garut

Garut,TarungNews.com - Bupati Garut Rudy Gunawan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menerima bantuan dari Forum Relawan Garut (FRG) untuk masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Bantuan dari FRD secara simbolis diterima di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jum'at (16/7/2021).

"Kami berterimakasih kepada relawan-relawan yang ada di Kabupaten Garut semuanya memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan PPKM Darurat dalam rangka melawan COVID-19," ujar Rudy.

Ia menuturkan, pihaknya mendukung adanya FRG guna menguatkan keberadaan relawan di Kabupaten Garut.

"Kami sangat mendukung adanya FRG di Kabupaten Garut, untuk menguatkan keberadaan relawan Kabupaten Garut akan dikeluarkan Surat Keputusan (SK) pembentukan FRG," tuturnya.

Dalam kesempatan ini  Bupati Garut berterima kasih kepada masyarakat Garut yang telah menyumbangkan rezekinya untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan di masa PPKM darurat ini.

"Kepada para agnia, kepada para penyumbang yang diberikan kepada kami masyarakat Kabupaten Garut, kami mengucapkan terimakasih semoga ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan surganya Allah SWT, Ayo lawan COVID-19 bersama," ucap Bupati Garut.

Sementara itu, Head of Volunteer ACT Garut Adi Nugraha mengapresiasi sambutan yang diberikan Bupati Garut dan Forkopimda.

Adi memaparkan, adanya FRG ini sebagai bentuk dukungan dari berbagai elemen relawan yang ada di Kabupaten Garut kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Garut dalam menghadapi pandemi ini.

 "Intinya kami ingin menambahkan yang baik dilakukan oleh Pemdakab Garut dan Forkopimda, kami ingin menambahkan semoga ini semakin mengokohkan bahwa kita memiliki solidaritas bagi warga Kabupaten Garut," papar Adi.

Menurut Adi, ada beberapa bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Garut.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar