• Rabu, 29 September 2021

Bupati Garut Pantau Pembangunan Jalan Lingkar Luar Cipanas Tarogong

Bupati Garut Pantau Pembangunan Jalan Lingkar Luar Cipanas Tarogong Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi oleh unsur Pimpinan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Garut, melakukan pemantauan atau kontroling pembangunan Jalan Lingkar Luar Cipanas, yang berlokasi di Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis (22/7/2021). photo Diskominfo Pemkab Garut

Garut,TarungNews.com - Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi oleh unsur Pimpinan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Garut, melakukan pemantauan atau kontroling pembangunan Jalan Lingkar Luar Cipanas, yang berlokasi di Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis (22/7/2021).

Menurut Bupati, Jalan Lingkar Luar Cipanas yang akan diberi nama Jalan Letnan Jendral Ibrahim Adjie itu memiliki panjang 6 Kilometer dan akan selesai secara sempurna pada tahun 2022 dengan total anggaran 33,30 Milyar lebih.

"Tentu inilah jalan sepanjang 6 kilometer, yang akan selesai insya Allah secara keseluruhan pada tahun 2021, tahun 2022 sempurna," ucapnya.

Bupati Garut menilai Jalan Lingkar Luar Cipanas memiliki pemandangan yang bagus, dan memiliki lebar jalan 25 meter dengan 2 jalur.

"Pemandangannya bagus Lingkar Cipanas, dan ini lebar jalannya 25 meter, ruas jalan yang ada itu 2 jalur," pungkasnya.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar