• Minggu, 5 Desember 2021

FMPL Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibu Mertua Bupati Garut H. Rudy Gunawan

FMPL Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibu Mertua Bupati  Garut H. Rudy Gunawan Jubir FMPL. Alam

Garut,TarungNews.com - Melalui juru bicaranya, komunitas forum masyarakat peduli Leuwivoong (FMPL) mennyampaikan ucapan belasungkawa dan mendo'akan almarhumah (Hj. Nani Julinar Husein) serta keluarga yang ditinggalkannya.

Atas nama masyarakat Kecamatan Leuwigoong, kami, Komunitas Forum Masyarakat Peduli Leuwigoong turut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ibunda mertua Bapak H. Rudy Gunawan (Bupati Garut). Almarhumah adalah ibu kandung dari Hj. Diah Kurniasari R. Gunawan," ungkap Jubir FMPL.

Kami mendo'akan semoga wafatnya almarhumah dalam keadaan husnul khatimah dan selanjutnya ditempatkan di tempat yang dimuliakan oleh Allah SWT bersama para pendahulunya yang beramal shalih. aamiin," lanjut Alam.

Ia menambahkan, "tidak lupa untuk keluarga yang ditinggalkannya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan tawwaqal didalam mengimani qada dan qadar dari Allah SWT, aamiin.

Atas nama masyarakat Leuwigoong kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi, dedikasi dan segala pengabdiannya dari almarhumah untuk memajukan Garut, semoga segenap amalnya tersebut menjadi amal ibadah, aamiin," pungkasnya.

Tim Biro Garut,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar