• Senin, 24 Juni 2024

Festival Bandung Unggul Tutup Perayaan HJKB

Festival Bandung Unggul Tutup Perayaan HJKB Festival Bandung Unggul menjadi penutup perayaan Hari Jadi ke-213 Kota Bandung (HJKB). Festival Bandung Unggul digelar di Kiara Artha Park (28/10/2023).

Bandung,TarungNews.com - Festival Bandung Unggul menjadi penutup perayaan Hari Jadi ke-213 Kota Bandung (HJKB). Festival Bandung Unggul digelar di Kiara Artha Park (28/10/2023).

Festival ini dimeriahkan oleh penampilan Reak Putra Lumigar, Band The Damn It, Angklung Buncis Kanosa, Band Plat Merah, Ega Robot and Friends, Doel sumbang, Nyentrik Production, dan 3 Pemuda Berbahaya.

"Kita sebut ini karena sesuai tema HJKB yaitu Bersatu, Berkarya, Kolaborasi untuk Bandung unggul," kata Kepala Bidang Produk Budaya dan Kesenian Disbudpar Kota Bandung, Ratna Rahayu di sela-sela festival.

"Kita harap Kota Bandung unggul di semua sektor dalam hal pembangunan manusia, pemerataan infrastruktur maupun pemulihan ekonomi," ungkapnya.

Menurut Ratna, festival tersebut sebagai kado bagi masyarakat Kota Bandung.

"Setelah beres pandemi COVID-19, kesejahteraan masyarakat meningkat. Pagelaran ini sebagai kado terindah bagi warga Bandung," ungkapnya.

Ia juga berharap indeks kebahagiaan Kota Bandung semakin meningkat dengan adanya festival tersebut.

"Kita harap warga Bandung ini senang, sehingga meningkatkan indeks of happiness. Pastinya acara ini gratis, tidak ada tiket masuk," tuturnya. (Diskominfo Kota Bandung)

RJS,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar