• Kamis, 25 Juli 2024

Kembali ke Kota Bandung Usai Mudik, Pj Wali Kota Ingatkan Sejumlah Hal Ini

Kembali ke Kota Bandung Usai Mudik, Pj Wali Kota Ingatkan Sejumlah Hal Ini Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono berharap arus balik mudik lebaran tahun ini berjalan aman dan terkendali. Humas Kota Bandung

Bandung,TarungNews.com - Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono berharap arus balik mudik lebaran tahun ini berjalan aman dan terkendali.

Harapan itu ia lontarkan usai meninjau tiga Pospam Idulfitri 1445 H, Sabtu, 13 April 2024. Ketiganya berada di Cibiru, Cicaheum dan Ledeng.

“Salah satu Indikatornya adalah semuanya terkendali. Kedua, tingkat kecelakannya juga sangat rendah," ujarnya.

“Memang ada beberapa kecelakan di daerah Jalan Soekarno Hatta itu juga diduga akibat kelelahan,” imbuh Bambang.

Oleh karena itu, ia mengibau masyarakat yang hendak melaksanakan perjalanan pada arus balik mudik untuk bersiap dan berhati-hati.

“Pertama sebelum melakukan perjalanan pastikan kondisi kendaraan baik,” Imbaunya.

Kemudian, kata dia, kondisi tubuh harus benar-benar sehat dan apabila kelelahan beristirahatlah jangan memaksakan.

“Jika lelah beristirahatlah, setiap pengendara yang melakukan perjalanan diperbolehkan untun istriahat di Pospam yang telah tersebar,” ucapnya.

Bambang juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran petugas yang telah menjalankan tugasnya dalam mengamankan kondisi mudik pada idulfitri 1445H ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian, Dishub, Satpol PP, kewilayahan, kesehatan, PMI, Pramuka dan seluruh yang bertugas dalam mengamankan hari raya idulfitri ini," katanya. (Humas Kota Bandung)

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar