Selasa, 31 Maret 2020 | 12:40 WIB



Daerah

Komunikasi Lintas Parpol Tingkat Kecamatan Berkomitmen Untuk Bersama-Sama Membangun Pangatikan

Sabtu, 22 Februari 2020 | 22:29 WIB - by Alam,tarungnews.com - 162 pembaca

Garut,TarungNews.com - Camat Kecamatan Pangatikan, Hj. Entin Wantini, S.sos pada hari Kamis kemarin (20/02) menerima kunjungan Silaturahmi dari Koramil Wanaraja - Danposramil Pangatikan dan beberapa perwakilan Pengurus Partai Politik Tingkat Kecamatan.

Dalam rangka membangun komunikasi dan sinergitas, silaturahmi dari publik figure dan para tokoh politik Pangatikan ini di diterima langsung oleh Camat di ruang kerjanya.

Komunikasi berlangsung selama (-/+) 1,5 jam ini terlebih sebagai ramah- tamah dan perkenalan antara kami dengan Camat Pangatikan yang baru," papar Mulyadi Ketua PK Pangatikan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selanjutnya kami pada momen ini sekaligus sebagai bentuk sinergitas dengan membangun komunikasi lintas partai dan lintas institusi dengan membahas beberapa hal dengan Forkopim Kecamatan terkait kepentingan perkembangan dan kemajuan pembangunan di Kecamatan Pangatikan, "ungkap Mulyadi menambahkan.

Beberapa pengurus partai Kecamatan Pangatikan ini diantaranya mewakili Partai GERINDRA (Syah Irawan), PKS (Mulyadi), PPP (Aan Alamsyah), dan GOLKAR (Elly Paryanti).

Ya betul, kami dari pihak Kecamatan sangat senang atas silaturahmi ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh politik dan mitra kerja di Forkopim Kecamatan Pangatikan yang sudah menerima saya dengan baik disini, "kata Camat yang masih hitungan hari menjabat di Pangatikan setelah sebelumnya menjabat Camat di Kecamatan Cisompet, Garut.

Pada silaturahmi ini kami bersepakat untuk meningkatkan komunikasi, bersinergi, bahu-membahu dan bekerja sama membangun Pangatikan," lanjut Camat yang akrab dipanggil Bunda ini.

Sebagai Camat baru disini saya sangat membutuhkan banyak informasi diberbagai aspek terkait potensi, kendala dan kebutuhan yang akan kami pelajari untuk mendapatkan solusi dan menjadi sumber daya bagi pembangunan wilayah," imbuh Bunda Tien kepada Tim Tarung News di Garut.

Secara umum aspek Ekonomi, Politik, Sosial - Budaya dan Infrastruk menjadi tema yang dominan pada komunikasi ini, dan kami komitmen untuk Bersama-sama Membangun Pangatikan," timpal Politisi dari PKS melanjutkan pemaparan sebelumnya.

Sementara itu Komandan Rayon Militer (Danramil) Wanaraja, Kapten Inf. Enjang. S menyatakan dukungannya atas sinergitas dan komitmen yang baik ini. Sebagai pemangku teritorial di tingkat Kecamatan Pangatikan kami berharap komunikasi dan kerjasama membangun ini lebih ditingkatkan lagi guna terciptanya suasana kondusif dalam upaya pembangunan yang lebih baik lagi dan berkualitas.

Alam,tarungnews.com