Minggu, 29 Maret 2020 | 22:55 WIB



Daerah

DANDIM 0301/Kota Pekanbaru Terima Audiensi GM-FKPPI Riau

Minggu, 22 Maret 2020 | 18:15 WIB - by Alam,tarungnews.com - 261 pembaca

Pekanbaru,TarungNews.com - Bertempat di ruang kerja Komandan Distrik Militer (Dandim) 0301/Kota Pekanbaru, Kolonel Infanteri (Kol. Inf) Edi Budiman, S.IP menerima audienai dan silaturahmi dari Organisasi Kemasyarakatan Dan Pemuda (OKP) GM-FKPPI Riau pada hari Kamis yang lalu (19/3).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua pengurus daerah (PD) IV/GM-FKPPI Riau, Yoyok Raharjo, SH beserta Sekretaris Daerah (Sekda), Wamil Ketua OKK dan Bendahara Daerah, Ketua PC. 0401 Kota Pekanbaru, Hendriyas "Jenk Gredot" Sofyan berikut Pengurus cabang lainnya.

Pada kesempatan audiensi ini, ketua PD IV/GM-FKPPI juga menyampaikan terima-kasihnya atas kesempatan yang diberikan, yang mana pasca Munas Ke- X GM-FKPPI yang lalu pihaknya sudah ditugaskan oleh Ketua Umum terpilih, Dwi Rianta Soerbakti untuk terus konsolidasi dan berkoordinasi baik dengan jajaran pembina TNI/Polri maupun dengan seluruh anggota organisasi dimanapun berada, khususnya GM-FKPPI Se- Provinsi Riau," ungkap Yoyok.

Dalam audiensi ini juga, Dandim Kota Pekanbaru menerima informasi tentang perjalanan organisasi Generasi Muda Forum Komunikasi Putri/Putri Purnawirawan Dan TNI/POLRI (GM-FKPPI) dari mulai lahir hingga pada proses peleburan yang kemudian dibatalkan hingga sampai pada penyelenggaraan musyawarah nasional (Munas) GM-FKPPI yang usai dilaksanakan di Jakarta beberapa minggu yang lalu.

Dandim sangat antusias dan gembira mendapat informasi secara lengkap lengkap dan langsung dari sumbernya, Dandim juga mengapresiasi kehadiran pengurus GM-FKPPI Riau yang ternyata murni anak-anak dari TNI/Polri.

Dandim menyatakan, untuk kedepannya akan melibatkan GM-FMPPI Kota Pekanbaru dalam setiap kegiatan teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 0301/Kota Pekanbaru," papar Dandim menegaskan.

Dalam kesempatan itu hadir juga Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim - 0301, Kapten CZI P. Siregar, Dan tim Intel Kodim mewakili Perwira Staf Intelejen (Pasintel).

Acara audiensi diakhiri dengan penyerahan legalitas organisasi GM-FKPPI Kota Pekabaru dan fhoto bersama.

Kontributor : Eri Zaenal

Alam,tarungnews.com