Kamis, 13 Agustus 2020 | 17:49 WIB



Daerah

Baksos Penyemprotan Desinfektan Dari GM-FKPPI RIAU

Sabtu, 28 Maret 2020 | 20:37 WIB - by Alam,tarungnews.com - 311 pembaca

Pekanbaru,tTarungNews.com - Pengurus Daerah (PD) IV GM-FKPPI Provinsi Riau bersama Pengurus Cabang 0401/GM-FKPPI Kota Pekanbaru melaksanakan bakti sosial (Baksos) penyemprotan desinfektan pencegahan penyebaran corona virus desease 19 (Covid-19) di area Panti Sosial Lansia Tresna Werdha Husnul Khatimah, Pekanbaru pagi tadi, Minggu (28/3).

Selanjutnya Baksos penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan juga di beberapa tempat lainnya, seperti di tempat ibadah dan area pendidikan (Sekolah). Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung selama lebih kurang 3 jam, personil GM-FKPPI juga dibantu oleh pembina wilayah dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0301 Kota Pekanbaru dan Komando Rayon Militer (Koramil)  05/0301 Sail.

Ketua PD IV GM-FKPPI Riau, Yoyok Raharjo, SH didampingi oleh Ketua PC 0401 Kota Pekanbaru Hendriyas "Jenk Gredot" Sofyan mengatakan kepada media, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian organisasi Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Dan TNI/POLRI (GM-FKPPI) kepada masyarakat yang berada di kota Pekanbaru.

Kegiatan ini terlaksana sesuai arahan dari Komandan Resort Militer (Danrem) 031/WB melalui Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0301 Kota Pekanbaru selaku Pembina Harian GM-FKPPI juga sesuai pesan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (Ketum DPP) GM-FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti.

Yoyok melanjutkan keterangannya, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh GM-FKPPI Riau dari mulai tingkat Daerah, Cabang hingga tingkat Rayon dengan periode waktu sampai dikeluarkannya pencabutan status tanggap darurat penyebaran Covid-19 oleh pemerintah," pungkasnya.

Pada saat yang bersamaan Ketua PD IV/GM-FKPPI Riau juga menyerahkan sumbangan kepada pihak Panti Sosial Lansia yang disaksikan langsung oleh Pembina dari Kodim 0301 Pekanbaru. Kegiatan bakti sosial ini berakhir pada pukul 12.30 WIB.

Alam,tarungnews.com