• Minggu, 2 Oktober 2022

SMSI Gelar Baksos Bersama Kodim 0616 Indramayu

SMSI Gelar Baksos Bersama Kodim 0616 Indramayu Acara bakti sosial (baksos) peduli stunting SMSI perwakilan Indramayu tersebut ikut melibatkan jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0616 Indramayu.

Indramayu,TarungNews.com - Pada kegiatan ke empat yang dilakukan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kali ini dilakukan di pantai Tirtamaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa barat. Jumat (23/09/2022)

Acara bakti sosial (baksos) peduli stunting SMSI perwakilan Indramayu tersebut ikut melibatkan jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0616 Indramayu.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 1609 Juntinyuat, kapten Inf Sudiyanto, mewakili Dandim Letkol Arm Andang Radianto, yang di tampuk sebagai Bapak Asuh Anak Stunting mengapresiasi pada acara kegiatan tersebut.

Iksan Mahfud, sebagai ketua SMSI Indramayu menjelaskan, dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan tersebut iksan berharap agar pemerintah daerah dapat melirik dan memberikan dukungan dari segala hal.

Danramil Juntinyuat, Kapten Inf Sudiyanto menambahkan, setidaknya dengan adanya pembagian sembako ini, warga atau ibu-ibu yang memiliki anak dapat memahami pertumbuhan dan perkembangan anak.

"Sebab, persoalan stunting adalah salah satu dampak dari kurangnya perhatian orang tua terhadap kesehatan anak. Oleh karena itu, perlunya penanganan secara masif orang tua sangat diperlukan", kata Kapten Inf Sudiyanto.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian paket sembako kepada sejumlah warga yang memiliki anak berstatus stunting. Pemberian sembako tersebut dipantau langsung oleh jajaran personel Koramil 1609 Juntinyuat dan kepolisian sektor Juntinyuat.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar