• Selasa, 30 November 2021

Warga Menemukan Jasad Perempuan Muda Di Area Sungai Cimalaka Kec. Sucinaraja

Warga Menemukan Jasad Perempuan Muda Di Area Sungai Cimalaka Kec. Sucinaraja Hasil laporan warga yang menemukan sekitar pukul 08.00 WIB jasad korban berjenis kelamin perempuan.

Garut,TarungNews.com - Seorang perempuan muda ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di area Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega RT 002/07 Desa Tegalpanjang Kecamatan Sucinaraja, Jumat (5/2) pagi tadi.

Jasad korban saat ditemukan dalam keadaan tengkurap dan sudah mulai membengkak.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wanaraja, Kompol Oon Suhendar, SH mengatakan, "menurut laporan warga yang menemukan sekitar pukul 08.00 WIB jasad korban berjenis kelamin perempuan.

“Umur belum diketahui dan mayat tersebut dalam keadaan tengkurep dan sudah membengkak, mengeluarkan bau busuk. Mayat diperkirakan sudah tiga hari berada di tempat tersebut,” ujar Kapolsek Wanaraja, Jum’at (5/2).

Lanjut Kapolsek, saat kondisi mayat ditemukan, pada lobang anus tertancap sebilah bambu yang berukuran kurang lebih 60 centimeter. Saksi yang menemukan merupakan warga setempat, korban pertama kali ditemukan oleh Eutik (35), Saman (37) dan Asep (45)," ungkapnya.

“Usai laporan diterima, kita langsung meluncur ke lokasi guna melakukan evakuasi korban dan selanjutnya dilakukan olah TKP,” pungkasnya.

R. Faisal,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar