• Selasa, 30 November 2021

Sanksi Penjara Hingga Pemecatan Menanti Kapolsek Astanaanyar dan 11 Anggotanya

Sanksi Penjara Hingga Pemecatan Menanti Kapolsek Astanaanyar dan 11 Anggotanya photo Ilistrasi Narkoba (istimewa)

Bandung,TarungNews.com – Berupa sanksi pemecatan atau pidana untuk 12 orang anggota kepolisian yang diduga telah menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu, dari hasil penangkapan Divisi Propam Polda Jabar, hal tersebut dikatakan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Achmad Dofiri, Selasa (16/2/2021).

Sejauh ini penyelidikan masih terus dilakukan oleh Divisi Propram Polda Jabar apakah apakah yang bersangkutan memang terbuki menyalahgunakan narkoba, kalau memang benar dan bukti-buktinya menunjukan ada keterlibatan tentunya kita akan melakukan tindakan tegas, kata Achmad Dofiri di Mapolrestabes Bandung, Kamis (18/2).

Lebih lanjut Achmad Dofiri menjelaskan, kasus ini menjadi pembelajaran bagi personel kepolisian agar jangan main-main dengan narkoba ancaman hukumannya berupa pemecatan hingga pidana, tegas Achmad Dofiri.

Bapak Kapolri kemarin menyampaikan bagi anggota kepolisian yang menyalahgunakan narkoba pilihanya ada dua dipecat atau dipidanakan. Sanksi tegas akan diberikan sebagai bentuk keseriusan institusi kepolisian, dan pihaknya berharap agar para anggota tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkoba, pungkas Achmad Dofiri.

Yud,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar