• Rabu, 29 September 2021

Penangkapan Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Terkait Kasus Narkoba

Penangkapan Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Terkait Kasus Narkoba Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat keterangan persnya di Mapolres Jakarta Pusat (8/7/2021) Istimewa

Jakarta,TarungNews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan bahwa artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam keterangan persnya di Mapolres Jakarta Pusat (8/7/2021), Yusri membeberkan penangkapan terhadap aktris Nia Ramadhania Ardiansyah Bakrie (RA) tersebut.

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ada satu tersangka lainnya yaitu ZN yang merupakan sopir dari Nia Ramadhani. Polisi menangkap ZN dan Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Yusri mengungkapkan,"Tiga orang yang diamankan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya adalah Zn (sopir pribadi dan asisten di rumah Nia dan Ardi Bakrie), Nia Ramadhani, dan juga suaminya, Ardi Bakrie. RA (Ramadhania Ardiansyah Bakrie) dan AAB (Ardiansyah Bakrie) adalah suami istri, dan RA adalah public figure. Sementara ZN adalah sopir pribadi yang juga membantu di kediaman mereka," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat konferensi pers, Kamis (8/7/2021).

Dia menambahkan, "Polisi menyita narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram beserta bong (alat pengisap sabu). Sabu itu awalnya ditemukan pada saat polisi menggeledah ZN. Sopir itu kemudian menunjuk bahwa pemilik sabu adalah atasannya, Nia Ramadhani, yang selama ini kerap mengonsumsi sabu," imbuhnya.

Dalam kasus ini, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dijerat pasal 127 Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkoba. Ancamannya 4 tahun penjara.

"Pasal 127 di UU No 35 Tahun 2009. Ini masih awal karena ini baru saja akan dikembangkan perkara ini," ujar Kombes Yusri Yunus saat konferensi pers, Kamis (8/7/2021).

Dar,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar