• Minggu, 2 Oktober 2022

Kapolres Sumedang Hadiri Pembukaan UMKM Expo dan Gelar Seni Budaya Sumedang

Kapolres Sumedang Hadiri Pembukaan UMKM Expo dan Gelar Seni Budaya Sumedang Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menghadiri peresmian pembukaan pameran UMKM Expo dan Gelar Seni Budaya Kabupaten Sumedang di Lapang Pacuan Kuda Sumedang. Jumat (29/07/2022). Humas

Sumedang,TarungNews.com - Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menghadiri peresmian pembukaan pameran UMKM Expo dan Gelar Seni Budaya Kabupaten Sumedang di Lapang Pacuan Kuda Sumedang. Jumat (29/07/2022).

Dengan dihadiri juga oleh unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang, kegiatan tersebut di resmikan oleh Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir.

Kegiatan ini sendiri berdasarkan inisiasi dari Bidang UMKM Kabupaten Sumedang setelah selama dua tahun tidak dilaksanakan karena pademi Covid 19.

Kapolres Sumedang pada saat di lokasi memberikan keterangan bahwa Polres Sumedang sangat mendukung kegiatan ini sebagai bentuk untuk memperkenalkan Produk usaha dan seni budaya di Kabupaten Sumedang.

“Tentunya kami dari Polres Sumedang, selalu mendukung kegiatan ini sebagai suatu kegiatan yang positif”. Ujar Kapolres

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya memperkenalkan produk usaha dari UMKM dan seni budaya di Kabupaten Sumedang”. Tambah Kapolres

“Semoga dengan kegiatan ini juga dapat membantu menumbuhkan perekonomian khususnya usaha kecil menengah yang terimbas dari adanya pademi Covid 19”. Pungkasnya.

Asep Ganeas,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar