• Minggu, 2 Oktober 2022

Polisi Berikan Edukasi Prokes Pada Pengunjung Objek Wisata Curug Cipeutey

Polisi Berikan Edukasi Prokes Pada Pengunjung Objek Wisata Curug Cipeutey Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar berikan himbauan Protokol Kesehatan pada para pengunjung Objek Wisata Curug Cipeutey Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (30/07/2022). Humas

Kabid Humas Polda Jabar

Majalengka,TarungNews.com - Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar berikan himbauan Protokol Kesehatan pada para pengunjung Objek Wisata Curug Cipeutey Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (30/07/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Majalengka Polda Jabar yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung obyek wisata.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar tak lupa menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati liburan akhir pekan, lalu memberikan masker pada pengunjung yang tak menggunakan masker di objek wisata curug cipeutey serta menghimbau para pengunjung agar segera meninggalkan tempat objek wisata tersebut karena jam operasional telah usai atau akan segera sudah tutup.

Kapolres Majalengka Pokda Jabar AKBP Edwin Affandi menuturkan bahwa "kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat wisata, selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19."

"Pada akhir pekan ini pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada para pengunjung,dan mengingatkan pengunjung untuk meninggalkan obyek wisata tersebut karena jam operasional sudah tutup,” ungkapnya.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar