• Minggu, 2 Oktober 2022

Dukung Program Ketahanan Pangan, Kapolres Sumedang Ikuti Kegiatan Penanaman Jagung Di Makodim 0610 Sumedang

Dukung Program Ketahanan Pangan, Kapolres Sumedang Ikuti Kegiatan Penanaman Jagung Di Makodim 0610 Sumedang Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengikuti kegiatan Tanam Jagung yang bertempat di Makodim 0610 Sumedang. Rabu (03/08/2022). Humas

Sumedang,TarungNews.com - Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengikuti kegiatan Tanam Jagung yang bertempat di Makodim 0610 Sumedang. Rabu (03/08/2022).

Kegiatan Tanam Jagung ini merupakan program dari Kodam III Siliwangi yang di laksanakan oleh seluruh Kodim se-Jawa Barat.

Kegiatan yang di awali dengan peresmian secara virtual bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo, dan diikuti oleh Para unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang yang di temui di lokasi menerangkan bahwa Program Tanam Jagung ini sebagai bentuk upaya dalam mewujudkan ketahanan pangan khususnya di wilayah Jawa Barat.

“Kami dari Polres Sumedang tentunya mendukung penuh program Tanam Jagung ini demi terwujudnya ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Sumedang”. Ujar Kapolres

“Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri juga dengan unsur Pemerintahan Kabupaten Sumedang, demi menjaga stabilitas di masyarakat.” Pungkas Kapolres

Selain dari unsur Forkopimda Sumedang kegiatan Tanam Jagung ini juga dihadiri dari berbagai perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta pelajar.

Asep Ganeas,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar