• Minggu, 2 Oktober 2022

Sinergitas Polri Bersama TNI Monitoring Pendistribusian BPNT

Sinergitas Polri Bersama TNI Monitoring Pendistribusian BPNT Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Polsek Sukabumi Bripka Thomas Susanto bersama-sama dengan Babinsa Desa Sudajayagirang Koramil Sukabumi lakukan monitoring pendistribusian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang diselenggarakan di E-Warong KUBE di Kampung Nyangkokot RT. 02/01 Desa Sudajayagirang Kecamatan Sukabumi, Sabtu (13/8/2022). Humas

Kabid Humas Polda Jabar

Sukabumi,TarungNews.com - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Polsek Sukabumi Bripka Thomas Susanto bersama-sama dengan Babinsa Desa Sudajayagirang Koramil Sukabumi lakukan monitoring pendistribusian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang diselenggarakan di E-Warong KUBE di Kampung Nyangkokot RT. 02/01 Desa Sudajayagirang Kecamatan Sukabumi, Sabtu (13/8/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo menambahkan bahwa monitoring pendistribusian BPNT oleh Polri bersama TNI agar pembagian bantuan tersebut tepat sasaran.

Kehadiran kedua petugas dari Dua Instansi berbeda tersebut dilakukan dalam rangka memelihara kondusifitas kamtibmas sekaligus mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Bripka Thomas Susanto.

"Hari ini saya bersama Babinsa melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pendistribusian BPNT di wilayah Desa Sudajayagirang. Tentunya hal ini rutin kami laksanakan untuk memastikan kondusifitas kamtibmas sekaligus kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan," terang Bripka Thomas kepada wartawan.

"Kami baik dari Polsek Sukabumi maupun Koramil selalu mengajak masyarakat untuk membantu dan mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalani vaksinasi dosis Satu, Dua maupun Tiga sehingga kita semua bisa memiliki kekebalan tubuh dan terhindar dari virus berbahaya ini," tandasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 330 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari Desa Sudajayagirang menerima BPNT. Masing-masing KPM mendapatkan 10 Kilogram beras,  kacang, buah Apel, Kentang , 12 butir telor ayam dan sebungkus tahu.

Red,tarungnws.com

Bagikan melalui:

Komentar