• Minggu, 5 Desember 2021

Setiawan Wangsaadmaja Sekda Jabar Kembali Lepas Cabor Menuju PON XX/2021 Papua

Setiawan Wangsaadmaja Sekda Jabar Kembali Lepas Cabor Menuju PON XX/2021 Papua Chief Demision atau pimpinan rombongan kontinge PON Jawa Barat, Setiawan Wangsaadmaja melepas dua cabor yaitu pencaksilat dan hoki indoor menuju PON XX/2021 Papua, Rabu (29/09/2021) malam di halaman Gedung KONI Jabar. Humas KONI Jabar

Bandung,TarungNews.com - Chief Demision atau pimpinan rombongan kontinge PON Jawa Barat, Setiawan Wangsaadmaja melepas dua cabor yaitu pencaksilat dan hoki indoor menuju PON XX/2021 Papua, Rabu (29/09/2021) malam di halaman Gedung KONI Jabar.

Rombongan cabor pencaksilat yang dimanejeri Mulayana ini berjumlah 27 orang, sementara Hoki Indoor 24 orang dan pengurus KONI Jabar yang mendampingi 3 orang.

"Prestasi kalian sangat ditunggu masyarakat Jawa Barat. Jutaan masyarakat Jawa Barat berharap banyak prestasi yang akan anda bawa pulang,"kata Setiawan.

Olehkarena itu katanya, fokus dan mantapkan hati untuk merebut medali emas sebanyak.mungkin dari Papua. "Semua atlet yang berjuanga di Papua kali ini adalah yang terbaik. Merupakan atlet pilihan dari jitaan atlet yang dimiliki.Jawa Barat. Jadi, gunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Jangan kecewakan harapan masyarakat Jabar ini,"ingat Setiawan.

Pada kesempatan itu Setiawan juga menyampaikan harapan besarnya pada cabor pencalsilat yang selama ini selalu berkontribusi banyak dalam raihan medali emas di setiap PON.

"Sama dengan cabor lain, saya berharap banyak kepada pencaksilat. Mudah-mudahan dapat mempersembahkan medali emas yang sangat diharapkan. Kita tahu selama.ini pencaksilat Jabar menjadi barometer silat di Indonesia,"ucap Setiawan

Manejer Cabor silat Dr. Mulyana MPd, berjanji akan mempersembahkan prestasi yang maksimal. "Kami mohon doa dari masyarakat Jawa Barat.  Semoga para atlet dapat tampil maksimal dan membawa  pulang medali rmas ke tanah Pasundan,"pintanya.

Yud,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar