• Sabtu, 16 Oktober 2021

Pencak Silat Jabar Persembahkan Tiga Medali Emas di PON XX Papua 2021

Pencak Silat Jabar Persembahkan Tiga Medali Emas di PON XX Papua 2021 Tiga medali emas Jabar masing-masing dipersembahkan dari nomor tunggal putra atas naman Asep Yuldani Sani. Pesilat Jabar yang sudah ditargetkan medali emas ini berhasil mengumpulkan nilai 467, Emas kedua Jawa Barat disumbangkan dari nomor beregu. Menurunkan trio terbaiknya Asep Yuldan Sani, Anggi Faisal Mubarok dan Nunu Nugraha mengumpulkan nilain tertinggi 462. Medali emas ketiga dipersembahkan dari nomor ganda putri atas nama Riska Hermawan dan Ririn Rinasih. Foto by PB PON Tatan Agus

TarungNews.com - Para pesilat Jawa Barat mulai memperlihatkan taringnya setelah berhasil mempersembahkan tiga medali emas dan satu medali perak di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 yang berlangsung di Kabupaten Jayapura, Papua.

Tiga medali emas Jabar masing-masing dipersembahkan dari nomor tunggal putra atas naman Asep Yuldani Sani. Pesilat Jabar yang sudah ditargetkan medali emas ini berhasil  mengumpulkan nilai 467.

Medali perak untuk nomor ini direbut pesilat Sugianto dari DKI Jakarta dengan nilai 461. Serta medali perunggu direbut pesilat Papua dengan nilai Deryalfi Fathudin dengan angka 457.

Emas kedua Jawa Barat disumbangkan dari nomor beregu. Menurunkan trio terbaiknya Asep Yuldan Sani, Anggi Faisal Mubarok dan Nunu Nugraha mengumpulkan nilain tertinggi 462. DKI Jakarta merebut medali perak dengan nilai 458 dan medali dari Bali dengan nilai 455.

Medali emas ketiga dipersembahkan dari nomor ganda putri atas nama Riska Hermawan dan Ririn Rinasih. medali perak untuk nomor ini diraih oleh pasangan Papua yaitu Miftiyah Husnul K dengan Devi Susanti, serta medali perunggu diraih pasangan dari Bali atas nama Putu Cincin Citra Dewi dengan Ni Made Mega Sri.

Satu medali perak  juga berhasil di sumbangkan tim PON silat Jabar di nokor tunggal putri atas nama Risya Gunawan dengan mengumpulkan nilai 453.

Medali emas untuk nomor ini direbut DKI Jakarta atas nama pesilat Puspa Harum  Sari dengan nilai 456. Sementara medali perunggu direbut pesilat Kadek Astini dari Bali. (koni jabar)

Yud,tarungnews.com

 

 

Bagikan melalui:

Komentar