Jumat, 13 Desember 2019 | 11:57 WIB



Olahraga

Setelah Sukses di Body Contest Ultimate 2019 Andi dari GYM Disdik Jabar Sabet Gelar Diajang XANDROZ MUSCLE Body Contest

Minggu, 6 Oktober 2019 | 05:03 WIB - by rjs,tarungnews.com - 291 pembaca

Lintas Jabar,TarungNews.com - Lagi dan lagi GYM Disdik Jabar, meraih sukses, setelah pada laga sebelumnnya. Gym Disdik Jabar dengan atlet body contest bernama Andi meraih sukses di ajang Body Contest Ultimate 2019 di Miko Mall Bandung Minggu (15/9/2019), yang membawa atlet Andi, meraih gelar juara 2 pada kelas Al Season.

Pada kejuaran kali ini Andi dari GYM Disdik Jabar mengikuti ajang kejuaran body contest XANDROZ MUSCLE Body Contest 2019, di Mall Ujung Berung Bandung. Kejuaraan body contest yang di ikuti oleh ratusan atlet dari berbagai GYM di Kota Bandung maupun di luar Jawa Barat.

Pada perhelatan kejuaraan XANDROZ MUSCLE Body Contest 2019, sangat meriah dan pada akhirnya setelah menyisihkan lawan-lawanya Andi dari GYM Disdik Jabar meraih gelar Top 2 Middle Muscle.

Suatu prestasi yang sangat luar biasa dari atlet Andi yang sudah beberapa kali mengharumkan nama GYM Disdik Jabar, dan sudah seharusnya dia ( Andi Red) mendapatkan apresiasi dari para pemangku jabatan di Disdik Jabar.

Menurut pelatih yang juga instruktur di GYM Disdik jabar Beh Enjol yang di damping asisteh pelatih Yadi, perjuangan Andi pada GYM kali ini begitu berat melihat lawan dan sainganya bagus –bagus, ujar Beh Enjol. Berkat latihan keras dan di siplin yang tingggi akhirnya Andi, bisa membuktikan bahwa prestasinya di berbagai kejuaraan body contest patut kita banggakan, tegas Beh Enjol.

Lain halnya menurut Arief Rachman Pembina di GYM Disdik Jabar yang juga ASN Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, mengatakan bahwa prestasi Andi sangat membegakan dan patut di berikan

apresiasi “saya sangat mengapresiasi atas beberapa prestasi yang di dapat oleh Andi pada beberapa epen kejuaran body contest akhir-akhir ini” ujar Arief. Seteh memberikan beberapa gelar juara untuk GYM Disdik Jabar,  pada minggu ini tepatnya Minggu Tanggal 6/10/2019, Andi akan mengikuti kejuaraan MEN OF STEEL Body Contest 2019 di Tasikmalaya. Sekaligus memperingati HUT TNI Ke 74, “ saya sangat mengharapkan Andi dapat masuk 10 besar dan mendapat predikat juara 1. semoga saja terlaksana ini demi mengharumkan nama GYM Disdik Jabar khususnya pada olahraga body contest” kata Arief.

rjs,tarungnews.com