Jumat, 13 Desember 2019 | 11:56 WIB



Olahraga

Andi Atlet GYM Disdik Jabar, Raih Juara Satu Pada Laga MEN OF STEEL Body Contest 2019 di Tasikmalaya

Minggu, 6 Oktober 2019 | 23:10 WIB - by rjs,tarungnews.com - 244 pembaca

Lintas Jabar,TarungNews.com – Momen yang sudah lama ditunggu-tunggu, akhirnya terlaksana juga. Andi atlet dari Gym Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, akhirnya meraih gelar juara ke satu di kelas Middle Muscle pada kejuaraan Men of Steel dalam rangka HUT ke-74 TNI di Brigif Raider 13/Galuh, Kota Tasikmalaya, Minggu (6/10).

Setelah tiga kali berturut-turut pada kejuaraan body contest Andi meraih juara ke dua seperti di kejuaraan Mega Indigo Sixpacktaculer Bodycontest 2019, di Tasikmalaya, Ultimate Body Contest 2019 di Miko Mall Bandung, XANDROZ MUSCLE Body Contest 2019 di Bandung, dan akhirnya pada laga Men of Steel Body Contest di Tasikmalaya, Andi merah gelar juara ke satu.

Menurut Angga Brata koordinator dari Gym Disdik Jabar, yang mendampingi Andi pada kejuaraan tersebut beserta tim, mengatakan, “ ini seperti menunggu pecah telur, dan penantian yang sangat di impikan akhirnya terlaksana dan Alhamdulillah Andi dari Gym Disdik Jabar meraih gelar juara ke satu” ujar Angga

Saat ini kondisi atlet Andi sedang dalam On Fire, berkat latihan dan kerja keras seorang Andi dalam merawat kekekaran badannya serta asumsi makanan dan vitamin yang teratur, hasilnya sangat memuaskan, sambung Angga.

Atlet yang berusia 31 tahun ini dalam perhelatan kejuaraan Men Of Steel Body Contest, telah menyingkirkan sembilan atlet lainya yang bersaing di kelas Middle Muscle “Alhamdulilah, luar biasa saya bisa membuktikan,  bahwa saya berhak menjuarai kelas Middle Muscle,” ucap Andi meluapkan kegembiraannya usai pertandingan.

Menurut Arief Rachman Pembina di GYM Disdik Jabar yang juga ASN Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, mengatakan bahwa prestasi Andi sangat membanggakan dan patut di berikan apresiasi, juara yang diraih ini akan menjadi motivasi untuk event berikutnya. “Kami akan mencoba bertarung event di Jakarta pada November 2019 mendatang,” ujar Arief.

rjs,tarungnews.com