• Rabu, 14 April 2021

PGRI Kabupaten Sumedang Laksanakan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan TIK

PGRI Kabupaten Sumedang Laksanakan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan TIK Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sumedang melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan TIK bagi Guru. (photo Diskominfosanditik)

Sumedang,tarungNews.com - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sumedang melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan TIK bagi Guru di Kabupaten Sumedang dengan tema "Sebagai Wujud Pengembangan Diri di Masa Pandemi Covid-19," bertempat di Gedung KGS Sumedang. Senin, (15/02/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sumedang sekaligus membuka acara, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sumedang, Ketua Dewan Pembina PGRI Kab. Sumedang, Ketua PGRI Kab. Sumedang, Direktur Bank bjb Sumedang, Ketua TP PKK Kab. Sumedang.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapakan peserta dapat menerapkan TIK dalam pembelajaran sehari-hari serta mampu mengembangkan kembali di PGRI cabang masing masing.

Dalam sambutannya Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM) mengatakan Diklat TIK Para Guru di Sumedang akan memberikan kemanfaatan dan meningkatkan kompetensinya, dan saya juga mengapresiasi kepada PGRI Kabupaten Sumedang karna telah menjalankan program programnya dengan baik, setelah melaksanakan Diklat ini akan dilanjutkan dengan roadshow yang berkaitan dengan territory learning community penguatan eksitensi guru dimasa pandemi Covid-19, karena guru yang berkualitas, berkemampuan, punya kompetensi ketika guru itu punya keahlian tertentu, ekspert dalam sebuah bidang dan itu harus didapatkan dari pelatihan TIK seperti ini, dan jangan sampai dimasa pandemi Covid-19 ini menghalangi anak-anak kita untuk cerdas, mendapatkan pengetahuan.

Humas Diskominfosanditik

Asep,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar