• Rabu, 14 April 2021

Gubernur Ridwan Kamil Lantik Pejabat di Lingkungan Disdik Jabar Secara Daring

Gubernur Ridwan Kamil  Lantik Pejabat di Lingkungan Disdik Jabar Secara Daring Pergantian jabatan dan rotasi oleh Gubernur Mochamad Ridwan Kamil secara daring di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Photo muhamad Adam/Disdik Jabar

Bandung,TarungNews.com - Pelantikan pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional dilingkungan Pemprov Jabar dilaksanakan secara daring di dinas/kantor masing-masing. Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil, Kamis (18/2/2021).

Pergantian jabatan dan rotasi di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat ada beberapa yang di ganti oleh pejabat baru dan ada juga pejabat yang masih di tugaskan di disdik jabar dengan jabatan yang baru seperti Dr. Firman Oktora, S.Si., M.Pd. menjabat Kepala Sub-Bagian Perencanaan dan Pelaporan Dinas Pendidikan, Drs. Edy Purwanto sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan serta Dewi Nuraini, M.M., S.Pd. sebagai Kepala Seksi Layanan dan Promosi Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan.

Nanang Nurwasid, S.Pd. yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang PKLK Disdik Jabar sekang menjabat Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Tasikmalaya Badan Pendapatan Daerah dan Dr. Rully Raslina Novianti, S.Pd., M.Pd. sebagai Kepala Sub-Bagian Kepegawaian, Umum, dan Kehumasan Sekretariat Badan Kepegawaian Daerah.

Gubernur Jabar, Mochamad Ridwan Kamil dalam sambutanya mengatakan, semoga Bapak-Ibu bisa menjadi inspirasi di lingkungan terdekatnya, baik di lingkungan rumah maupun sekolah. Karena, hari ini kita butuh orang-orang yang menjadi contoh dalam melewati krisis pandemi ini," ujar Ridwan Kamil yang akrab di sapa Kang Emil.

Lebih jauh Kang Emil mengatakan Pemerintah Provinsi  Jawa Barat mempunyai semangat juara lahir dan batin. "Artinya, kita ini harus menjadi birokrasi yang center of excellent. Menjadi yang terbaik tidak hanya menjadi untuk urusan duniawi, tapi juga akhirat, tegas Kang Emil.

Kang Emil juga berpesan untuk selalu melakukan terobosan tidak selalu apa adanya, rajin menyimak keluhan masyarakat harus turun langsung dan mengayomi masyarakat, niat penjadi ASN adalah untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani, dan harus mencari solusi bukan di carikan solusi, itu harus menjadi dasar, pungkas kang Emil.

rjs,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar