• Kamis, 25 Februari 2021

Partai GOLKAR DPD Kab. Garut Serahkan Bantuan Korban Bencana Tanah Longsor

Partai GOLKAR DPD Kab. Garut Serahkan Bantuan Korban Bencana Tanah Longsor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Garut salurkan bantuan bagi korban bencana alam tanah longsor Kp. Cipager Desa Karyamekar Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. DOK

Garut,TarungNews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Garut salurkan bantuan bagi korban bencana alam tanah longsor Kp. Cipager Desa Karyamekar Kecamatan Cilawu. Bantuan berupa sembako dan keperluan sehari-hari diterima langsung Camat Cilawu, Dra. Hj. Mekarwati, M.Si di Cilawu, Garut Sabtu (20/2)

"Kami pengurus DPD Partai Golkar kabupaten beserta Fraksi Golkar DPRD menyampaikan ungkapan rasa keprihatinan dan mengucapkan bela sungkawa terhadap korban bencana longsor. Maka dari itu bentuk kepedulian dan keprihatinan dari Partai Golkar Kabupaten Garut memberikan batuan berupa sembako bagi para korban bencana longsor di Cilawu," ujar Ketua DPD Partai Golkar Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si dengan didampingi Anggota DPRD Garut dari Fraksi Golkar yang datang dan meninjau langsung kondisi lokasi tanah longsor serta korban bencana.

Setelah melihat langsung kondisi dilapangan dan mendengar keterangan dari warga korban, kami menyerahkan bantuan ke Posko Bencana. Selanjutnya rombongan DPD Partai Golkar dan anggota dewan berkunjung ke lokasi untuk mengunjungi Posko di Desa Karyamekar Kecamatan Cilawu. 

"Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu bagi para korban bencana longsor di Kp. Cipager, dan semoga bermanfaat,” pungkas Ketua DPRD perempuan pertama di Garut ini.

Alam,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar