• Minggu, 2 Oktober 2022

Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI Lakukan Kunjungan Ke Polres Sumedang

Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI Lakukan Kunjungan Ke Polres Sumedang Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan, Habib Aboe Bakar Alhabsyi bersama 7 (tujuh) orang anggota MKD DPR RI saat melakukan kunjungan ke Polres Sumedang.

Sumedang,TarungNews.com - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Sumedang. Selasa (30/08/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan, Habib Aboe Bakar Alhabsyi dan di ikuti 7 (tujuh) orang anggota MKD DPR RI.

Para anggota Mahkamah Dewan Kehormatan (MKD) tersebut disambut langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan dengan di dampingi oleh Bupati Sumedang, Kajari Sumedang dan para pejabat utama Polres Sumedang.

Adapun tujuan kunjungan kerja Mahkamah Kehormatan Dewan tersebut yaitu untuk Sosialisai Tugas serta Fungsi dari Mahkamah Kehormatan Dewan.

Selain itu juga, untuk mensosialisasikan penggunaan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) Dinas yang akan dipakai oleh Mahkamah Kehormatan Dewan.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif, selanjutnya Para anggota Mahkamah Kehormatan Dewan langsung bertolak kembali ke Jakarta.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar