• Jumat, 19 April 2024

Nana Sudjana Dilantik Jadi Inspektur Utama Setjen DPR RI

Nana Sudjana Dilantik Jadi Inspektur Utama Setjen DPR RI Inspektur Utama Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI Nana Sudjana usai acara pelantikan dirinya di Pustakaloka, Nusantara IV, DPR RI, Jakarta, Rabu (5/4/2023). Foto : Runi/Man

Jakarta,TarungNews.com - Inspektur Utama Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI Nana Sudjana menyatakan akan memberikan kontribusi yang terbaik untuk Setjen DPR RI. Dirinya menyampaikan, dalam menjalankan pekerjaan baru ini, akan lebih mendalami sekaligus mempelajari tugas dan fungsinya agar langkah-langkah yang ia ambil nantinya bisa terlaksana secara optimal.

“Tentunya, kami akan berupaya melaksanakan yang terbaik untuk DPR. Kami nanti akan lebih mendalami. Ke depan, insyaallah akan melakukan langkah-langkah optimal untuk kebaikan DPR,” ujar Nana usai pelantikan dirinya di Pustakaloka, Nusantara IV, DPR RI, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Mantan Kapolda Sulawesi Selatan itu menyebutkan langkah pertama yang ia akan lakukan sebagai Inspektur Utama Setjen DPR RI adalah melakukan konsolidasi terlebih dahulu. Ia berencana akan mengumpulkan seluruh anggota inspektorat Setjen DPR RI  untuk melihat situasi di dalam institusi yang dipimpinnya.

“Yang jelas pertama kami akan konsolidasi dulu. Kami akan mengumpulkan seluruh anggota inspektorat untuk melihat institusi yang akan kami bikin dan kami akan bekerja sampaikan konsolidasi untuk melangkah ke depan,” pungkas Nana.

Perlu diketahui, berbeda dengan paradigma sebelumnya, Inspektur Utama Setjen DPR RI kini tidak hanya mengawasi internal kerja Setjen DPR RI saja, akan tetapi juga sebagai mitra untuk memberikan masukan agar organisasi dapat bekerja secara efektif dan efisien. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar pasca acara pelantikan tersebut.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar