• Senin, 24 Juni 2024

Baliho Jumbo Anis Baswedan Terpasang di Nagreg

Baliho Jumbo Anis Baswedan Terpasang di Nagreg

BANDUNG- Baliho Anies Rasyid Baswedan mulai banyak terpasang di sepanjang jalan pasca deklarasi. Salah satunya terlihat di Nagreg, tepatnya jalan raya Badung-Garut.

Baliho ini dipasang Relawan Anies P-24 Kabupaten Bandung. Pemasangan dilakukan Kamis (7/9). Ketua DPW P-24 Jawa Barat (Jabar), Dadan Supardan menegaskan, pemasangan baliho merupakan salah satu langkah konkret mensukseskan “Gerakan Dukung Anies Mendesa”.

Untuk itu, ia mengimbau segenap DPD-DPD Relawan Anies P-24 di Jabar untuk terus aktif kreatif mensosialisasikan sosok ABW.

Semangat P-24 Jabar, lanjut Dadan, bagaimana sosok, karakter, serta agenda besar Anies yaitu melakukan perubahan mendasar merasuki hati pemilih hingga ke pelosok-pelosok Jabar. Sebab, 2024 menjadi waktu yang sangat menentukan kebangkitan bangsa selanjutnya.

“Jadi, langkah kita terus konsisten bergerak dan menggerakkan untuk memenangkan Anies secara telak di Jabar. Siapapun wakilnya, yang terpenting Anies adalah P-24. Presiden RI 2024,” tandasnya.

Sementara Wakil Ketua P-24 Kab. Bandung, Riswandi mengatakan, pemasangan baliho dilakukan di jalur Nagreg karena titik lokasinya sangat strategis. Kendaraan yang keluar dari Kota Bandung dan Kab. Bandung menuju Garut, Tasikmalaya dan kabupaten lainnya pasti melintasi jalur ini. Dengan demikian sangat efektif.

“Baliho ini juga sebagai simbol ketulusan hati memilih Anies sebagai Presiden RI 2024. Juga sebagai simbol keteguhan jiwa mengusung Anies untuk membawa perubahan. Dan yang lebih penting adalah gerakan rutin merangkul pemilih untuk mencoblos Anies pada saatnya,” terang Riswandi.

Pemasangan baliho juga dihadiri jajaran pengurus inti P-24 Kab. Bandung, di antaranya Erlansayah Alan, Yudi Rustandi, dan Galang Kelana. (*)

Bagikan melalui:

Komentar