• Senin, 24 Juni 2024

Ketua BURT Apresiasi Alat Hemodialisis Modern RS Santosa Bandung Central

Ketua BURT Apresiasi Alat Hemodialisis Modern RS Santosa Bandung Central Ketua BURT DPR Agung Budi Santoso dalam foto bersama usai melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Santosa Bandung Central, Jawa Barat. Foto: Aaron/nr

Kota Bandung,TarungNews.com - Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Santosa Bandung Central, Jawa Barat. Dalam kunjungan tersebut Ketua BURT DPR Agung Budi Santoso memberikan sejumlah apresiasi bagi RS mitra rujukan dari PT. Asuransi Jasa Indonesia (JASINDO) tersebut.

“Di RS Santosa Bandung Central ini yang berada di Jalan Kebon Jati Kota Bandung ada alat yang cukup modern untuk cuci darah atau hemodialisis dengan menggunakan sistem yang baru sehingga saat dilakukan penyaringan darah dari toksin itu proteinnya tidak ikut terbuang dan juga alat ini hanya ada salah satunya di Asia,” pungkas Politisi Fraksi Demokrat  tersebut seusai melakukan pertemuan dengan Direksi RS Santosa Bandung Central dan perwakilan JASINDO.

Agung juga menjelaskan bahwa kedua Rumah Sakit Santosa di Bandung ini memiliki keunggulannya masing-masing dalam penanganan medis.

“Jadi dalam kunjungan ini kami mendapatkan informasi kalau RS Santosa di Sentral ini yang lebih diunggulkan adalah penanganan jantung, kemudian kalau yang di RS Santosa Kopo lebih unggul dalam penanganan kankernya,” pungkasnya.

Politisi Dapil Jawa Barat I itu juga menekankan untuk pihak Rumah Sakit Santosa Bandung untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada saat ini .“Ini saya kira hal yang luar biasa dan tentunya harapan kami rumah sakit Santosa Bandung ini terus dapat meningkatkan pelayanannya sehingga betul-betul bisa menjadi rumah sakit rujukan utama untuk pasien yang ada di kota Bandung dan di sekitarnya,” tutupnya.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar