Jumat, 25 September 2020 | 00:00 WIB



Politik

Mayoritas PK Dan Organisasi Sayap Dukung Euis Ida Untuk Pimpin Golkar Di Garut

Jumat, 31 Juli 2020 | 23:24 WIB - by Alam,tarungnews.com - 702 pembaca

Garut,TarungNews.com - Musyawarah Daerah (Musda) Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Garut segera digelar.

Dukungan dari hak pilih mulai mengalir kepada beberapa kandidat yang digadang-gadang ikut kontestasi pada Pemilihan Ketua DPD Golkar itu.

Hasil pantauan tarungnews.com Biro Garut pada Jum’at (31/7), dukungan diantaranya ada yang mengalir kepada politisi Partai Golkar yang juga anggota DPRD Garut, Nadiman. Ada juga dukungan yang mengalir kepada politisi partai berlambang beringin, Gumilar.

Dukungan paling deras mengalir kepada perempuan politisi partai berlambang beringin yang juga Ketua DPRD Kabupaten Garut, Hj. Euis Ida Wartiah.

Setelah dukungan datang dari mayoritas Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Garut, dukungan berikutnya mengalir dari salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, yaitu Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Kini giliran organisasi yang didirikan dan juga merupakan organisasi sayap Partai Golkar memberi dukungan penuh kepada Hj. Euis Ida untuk memimpin Partai Golkar di Garut.

Organisasi-organisasi tersebut diantaranya DPD Alhidayah Garut, DPD Himpunan Wanita Karya (HWK), dan DPD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Garut.

Alam,tarungnews.com Biro Garut